Bermuka Dua, 4 Zodiak Ini Disebut Paling Munafik

Redaksi Selasa, 6 April 2021 05:00:23
Zodiak (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Orang munafik kerap bermuka dua. Antara perkataan dan perbuatan biasanya bertolak belakang. Tak hanya itu, mereka juga kerap bersikap standar ganda.

Nah berikut adalah 4 zodiak yang disebut paling munafik dibanding zodiak lainnya seperti diuraikan laman Pinkvilla.

Gemini

Gemini dikenal sangat ambisius. Saking ambisiusnya, mereka tak akan membiarkan moral dan nilai mereka menghalangi mereka. Mereka juga tidak ragu meninggalkan cita-cita awalnya untuk bisa naik ke puncak. Gemini juga disebut munafik, licik dan pasif-agresif. Mereka juga dianggap pengkhianat karena menusuk dari belakang dan bisa dengan mudah merusak kepercayaan seseorang.

Scorpio

Scorpio tidak percaya memberi kesempatan kedua kepada siapa pun dan tidak bisa memaafkan dan melupakan. Ketika seseorang merusak kepercayaan mereka, Scorpio akan menutup semua pintu untuk mereka. Tetapi ketika mereka mengkhianati seseorang, mereka mengharapkan orang tersebut untuk memaafkan mereka dan memahami sisi cerita mereka.

Sagitarius

Sagitarius sering disebut munafik karena mereka kerap bersikap manis dan diplomatis karena takut menghancurkan hati orang lain. Mereka juga sering disebut bermuka dua karena tak benar-benar berpegang pada prinsip moral mereka dan dapat dengan mudah mengabaikannya jika diperlukan.

Aquarius

Aquarius tersenyum pada semua orang dan berpura-pura peduli dengan perasaan semua orang, tetapi jauh di lubuk hati mereka menilai orang lain. Mereka berpura-pura tidak menghakimi, santai, dan sangat baik, tapi itu hanya topeng untuk menyembunyikan sifat menghakimi dan mengkritik mereka.


Penulis Redaksi
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.