Terobsesi dengan Kekayaan, 5 Zodiak Ini Disebut Paling Serakah

TEEN.CO.ID | 6 April 2021 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Zodiak memang bisa memprediksikan banyak hal tentang kepribadian kalian dan rupanya ada juga 5 zodiak yang disebut paling serakah nih

Seperti dilansir dari Boldsky, inilah 5 zodiak yang disebut paling serakah. Ada enggak zodiak kalian?

Capricorn

Mereka yang berzodiak Capricorn disebut cukup serakah karena mereka selalu bermimpi untuk memiliki mobil mewah, rumah yang modern dan barang materialistik lainnya. Itulah mengapa mereka selalu bekerja keras agar bisa memenuhi impian merekaMeski begitu mereka juga cukup murah hati pada orang lain lho. 

Virgo

Cowok yang berzodiak Virgo dikatakan lebih serakah daripada mereka yang cewek, loMenurut ahli, tingkat keserakahan zodiak Virgo sebenarnya cukup tinggi karena mereka juga cukup berani meminta pasangannya untuk membelikan barang, lo. Namun, mereka juga memiliki skill yaitu bisa mencari uang dengan mudah sehingga mereka bisa memenuhi keinginannya saat membeli barang-barang yang diinginkan. 

Cancer

Serakah dari zodiak Cancer ini sebenarnya cukup postif karena mereka suka bekerja keras untuk mendapatkan banyak uang. Bahkan mereka lebih suka menyimpan uang mereka di bank dan menjalani kehidupan yang sederhana tapi tetap semangat untuk mencari banyak uang . Mereka pun sebenarnya cukup pemurah hati karena saat ada teman butuh bantuan mereka nggak akan sungkan membantunya. 

Taurus

Pemilik zodiak Taurus juga disebut serakah karena mereka memerlukan banyak uang untuk membuat diri mereka merasa aman. Saat memiliki banyak uang mereka juga bisa cuek pada masalah keuangan dan bisa hidup dengan lebih mudah. Namun, jangan salah sangka dulu karena mereka yang berzodiak Taurus juga sangat bijaksana dan mau membantu orang-orang di sekitarnya. 

Leo

Seseorang yang berzodiak Leo rupanya diketahui suka menjalani kehidupan yang mewah. Mereka juga suka membeli barang berkualitas tinggi dan suka memanjakan diri. Namun, gaya hidupnya yang mahal itu ditunjang dengan keberhasilan mereka dalam pekerjaannya yang bisa memberikannya banyak uang. Mereka pun cukup serakah dalam mempertahankan gaya hidupnya tersebut

Penulis : TEEN.CO.ID
Editor: TEEN.CO.ID
Berita Terkait