Gampang Ngambek, 4 Zodiak Ini Dianggap Kekanak-kanakan

Binsar Hutapea | 7 April 2021 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pernahkah Anda bertemu orang dewasa yang bersifat kekanak-kanakan? Biasanya oran dewasa disebut kekanak-kanakan takut pada komitmen, gampang mengambek, malas,, dan tidak berambisi.

Nah, berikut adalah 4 zodiak yang dianggap bertingkah seperti anak-anak dan kesulitan menjadi dewasa.

Aries

Orang kelahiran Aries dikenal sering membuat ulah ketika segala sesuatunya tak berjalan sesuai keinginan. Mereka adalah orang yang tidak dewasa, kekanak-kanakan, dan sosok keras kepala yang egois dan kaku.

Gemini

Gemini selalu plin-plan dan gelisah. Mereka mudah bosan dan selalu mencari hal-hal menarik untuk dilakukan. Mereka tidak dapat bersikap jujur ​​dalam situasi serius dan cepat melarikan diri dari tanggung jawab mereka.

Leo

Sama seperti anak kecil, Leo ingin semua perhatian tertuju pada mereka, setiap saat. Mereka akan berjuang keras untuk mendapatkan perhatian Anda dan akan merajuk di salah di pojokan jika merasa dikesampingkan atau tidak dianggap cukup penting.

Sagitarius

Bukan rahasia lagi bahwa Sagitarius suka bepergian dan menjelajah, tetapi karena keinginan mereka untuk melihat dunia, mereka seringkali gagal melihat kenyataan. Mereka dianggap bersikap kekanak-kanakan karena hanya melihat dunia melalui sudut pandangnya sendiri.  

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait