Sering Mengumbar Janji, 5 Zodiak Ini Enggak Bisa Dipercaya

Redaksi Jumat, 9 April 2021 01:00:23
Zodiak (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Janji adalah utang dan karenanya harus ditepati. Seringkali orang sangat mudah membuat janji, tetapi kesulitan menepatinya. Bahkan ada orang yang memiliki kebiasaan mengumbar janji, terkadang hanya untuk melarikan diri dari situasi tertentu.

Inilah 5 zodiak yang tidak bisa menepati janji, yang ujung-ujungnya membuat mereka tak bisa dipercaya.

Aries

Aries membuat janji tanpa memikirkan kesanggupan menepati janji. Mereka akan mengatakan "ya" untuk berbagai hal tanpa terlalu memikirkannya dan sering kali kesulitan ketika harus memenuhi janji mereka.

Libra

Libra orang yang sangat menyenangkan. Saking menyenangkannya, mereka kesulitan mengatakan "tidak" pada orang lain. Akibatnya mereka sering membuat janji hanya untuk membuat orang lain senang. Padahal Libra tidak bisa menepati janji tersebut.

Sagitarius

Sagitarius pada dasarnya orang-orang baik yang membuat janji dengan niat menepati janji itu. Namun seringkali mereka terjebak dengan masalahnya sendiri sehingga mereka melupakan janji yang mereka buat dan secara tidak sengaja melanggarnya.

Aquarius

Aquarius sering berjanji untuk mendapatkan sesuatu sebagai balasannya. Jika mereka menginginkan sesuatu, mereka akan berjanji kepada orang lain hanya karena niat egois mereka. Aquarius kemungkinan besar akan mengingkari janji itu setelah apa yang mereka inginkan terpenuhi.

Pisces

Pisces ingin membantu semua orang dan jadi kerepotan karena kebiasaan ini. Mereka tidak dapat menolak orang dan cenderung memaksakan diri untuk menepati semua janji yang telah mereka buat. Tetapi mereka seringkali tidak dapat melakukannya.


loading...
Penulis Redaksi
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.