Hati Hati Pacaran dengan 3 Zodiak Ini! Sering Minta Putus Tanpa Sebab

TEEN.CO.ID Minggu, 11 April 2021 07:00:48
Ilustrasi (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Tiga zodiak ini disebut suka tega mutusin pacar tanpa sebab lho. Wah bener nggak ya? 

Biasanya hubungan asmara berakhir disebabkan karena sudah tidak cocok atau karena adanya orang ketiga. Namun menurut Boldsky ada 3 zodiak yang nggak perlu alasan penting untuk mengakhiri hubungan karena mereka suka mutusin tanpa sebab lho!

Aries

Mereka yang berzodiak Aries biasanya akan sangat excited saat baru jatuh cinta. Semua orang akan tahu jika mereka sedang jatuh cinta karena ia nggak akan malu untuk menunjukkannya.

Namun, jika hubungan sudah terasa membosankan baginya maka ia pun nggak akan ragu untuk memutuskan kekasihnya nih Teens. Jadi jika kalian memiliki pasangan yang berzodiak Aries cobalah untuk menjaga hubungan agar selalu stabil agar mereka nggak mudah bosan ya. 

Aquarius

Zodiak Aquarius dikenal dengan jiwanya yang bebas sehingga mereka cukup susah untuk menjalin hubungan yang komitmen. Jadi saat kalian menjalin hubungan dengan mereka yang berzodiak Aquarius cobalah untuk selalu membuatnya merasa bahagia dan tak pernah membatasi kebebasannya.

Pasalnya jika mereka merasa dibatasi maka mereka nggak akan ragu lagi untuk mutusin hubungan kalian nih. 

Capricorn

Dari banyaknya zodiak sebenarnya Capricorn adalah zodiak yang paling pesimis lho. Saat menjalani hubungan mereka juga sering merasa pesimis sehingga mudah memicu pemikiran untuk putus. Jadi jangan kaget jika mereka bisa mengajak kalian putus tanpa sebab dan secara tiba-tiba ya.

Selain itu, mereka yang berzodiak Capricorn juga akan cepat sekali mengambil keputusan jadi saat kalian membuat masalah dengan mereka maka keputusan untuk putus bisa segera dibuatnya. 


Penulis TEEN.CO.ID
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.