Enggak Enak Banget, 6 Zodiak Ini Paling Sering Dianggap Bodoh

Wida Kriswanti | 12 April 2021 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - "Kamu tuh jadi orang, kok bodoh banget!" Pernah mendengar orang lain mengomentari Anda seperti itu? Tenang, bukan bodoh soal karier atau akademik kok. Tapi lebih disebabkan sifat bawaan yang pada situasi tertentu akan membuat Anda terlihat sangat-sangat bodoh.

Dilansir dari Lipstick Alley, setidaknya ada 6 zodiak yang paling sering dikatakan bodoh karena sifat mereka. Berikut ini daftarnya sesuai urutan dari yang paling bodoh. Tidak perlu khawatir jika zodiak Anda termasuk di dalamnya. Karena selalu ada kesempatan untuk memperbaikinya.

1. Cancer

Menempati posisi pertama karena sifat hipersensitif Cancer. Mereka selalu cepat bereaksi berlebihan terhadap sesuatu, walau belum paham benar duduk perkaranya. Selain itu, Cancer suka mengabaikan fakta dan asyik dengan feeling-nya sendiri.

2. Sagitarius

Mereka yang berzodiak Sagitarius sering tidak bisa membela atau speak up untuk dirinya sendiri. Walau mereka memahami sesuatu, tapi mereka kesulitan mengungkapkannya dengan benar. Akhirnya jadi dianggap bodoh.

3. Aries

Aries termasuk seimbang antara kecerdasan dan kebodohannya. Mereka dianggap bodoh karena terlalu polos. Lucu sih, karena suka menjadikan lucu segala sesuatunya, hal pahit sekalipun. Tapi ketidakseriusannya yang kadang tidak pada tempatnya membuat orang-orang jadi kurang respek pada Aries.

4. Libra

Sebagai zodiak yang selalu menimbang segala sesuatunya dengan penuh kehati-hatian, prinsip tidak mau berpihak, ke sana sini masuk, justru membuat Libra terlihat bodoh karena seperti tidak mampu membuat keputusan.

5. Leo

Demi mendapatkan rasa kagum dan perhatian dari banyak orang, Leo tak segan melakukan hal-hal yang terbilang bodoh. Untungnya, Leo pada waktu bersamaan melakukannya dengan rasa percaya diri. Jadi orang-orang gemas karena tingkah bodohnya, namun masih memaklumi karena bodohnya masih terlihat keren.

6. Taurus

Taurus paling tidak tahan menghadapi penolakan. Dan ini bisa sangat memengaruhi psikologis mereka dan urusannya bisa jadi personal. Inilah yang membuat orang-orang menyebut mereka bodoh karena terlalu baper.

Penulis : Wida Kriswanti
Editor: Wida Kriswanti
Berita Terkait