Omongan 5 Zodiak Ini Sering Bikin Orang Lain Sakit Hati

Binsar Hutapea | 15 April 2021 | 07:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ada baiknya berpikir dulu sebelum mengatakan sesuatu. Takutnya, apa yang diomongkan bisa menyakiti atau disalahmengerti orang lain. 

Meski begitu, ternyata ada jenis orang tidak pernah berpikir dua kali sebelum mengatakan apa pun. Tak pelak, ini kerap menimbulkan masalah bagi mereka. Padahal mungkin mereka tidak punya niat buruk. 

Inilah 5 zodiak yang perkataannya sering membuat orang lain tersakiti seperti diulas Pinkvilla.

Aries

Orang Aries impulsif yang suka mengambil risiko. Mereka sering mengatakan banyak hal sebelum berpikir dan ini sering membuat mereka menyesal. Aries memiliki kepribadian yang berapi-api dan berani. Jadi mereka bisa dengan mudah mengatakan sesuatu sebelum berpikir sama sekali.

Gemini

Gemini tipikal orang yang kurang berpikir saat berbicara, terutama ketika mengucapkan janji pada orang lain. Mereka bisa menjanjikan apa pun tanpa memikirkannya sama sekali. 

Sagitarius

Sagitarius adalah orang cerdas, yang bisa mengatakan apa saja untuk membuat lelucon. Ini mungkin dilakukan tanpa niat buruk, tetapi orang yang sensitif bisa terluka karenanya. Jadi, Sagitarius harus berpikir dua kali sebelum melontarkan candaan.

Aquarius

Aquarius tidak pernah berpikir dua kali sebelum mengatakan atau melakukan apa pun. Mereka sebenarnya peduli pada orang lain dan ingin membantu. Jadi, ketika mereka mengatakan sesuatu, mereka melakukannya karena pedul. Tapi kata-kata mereka mungkin disalahartikan oleh orang lain dan bisa membuat mereka terluka. Tetapi sesungguhnya Aquarius tidak berniat menyakiti.

Pisces

Pisces tidak pandai membuat keputusan. Jadi, mereka bisa mengatakan apa saja tanpa berpikir saat membuat keputusan yang serius. Karena itu, mereka mungkin bukan pemimpin yang bisa membuat keputusan yang baik. 

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait