Anaknya Anteng Banget! Ini Dia 3 Zodiak yang Paling Jarang Rewel Saat Bayi

Wida Kriswanti Rabu, 21 April 2021 10:00:37
Ilustrasi (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Sebagai seorang ibu, mungkin Anda bertanya-tanya mengapa ada bayi yang anteng banget. Walau dalam situasi tersulit bagi seorang bayi, merasa lapar atau tidak nyaman dengan popoknya, tetap saja tingkah lakunya tenang. Tidak rewel apalagi sampai menangis histeris. Kok, bisa ya?

Ternyata, ada tiga zodiak yang bawaannya memang anteng banget saat mereka bayi. Ketika telanjur menangis pun, mereka akan mudah menjadi tenang lagi. Dilansir dari Pure Wow, berikut ini ketiga zodiak tersebut.

1. Taurus

Sebagai zodiak yang dikendalikan planet cinta Venus, membuat Taurus secara alami menyukai hal-hal yang berhubungan dengan kedamaian. Jadi dari dalam diri mereka sendirilah yang tidak menyukai segala sesuatu yang pakai ribut-ribut. Dan Taurus juga mudah menemukan kenyamanan mereka sendiri. Bahkan jika itu harus berbaring-baring saja di kasur, Taurus akan menyukainya dan tidak merasa bosan sama sekali.

2. Aquarius

Dikenal sebagai zodiak yang paling jauh dari drama, para Aquarius bahkan sudah terlihat sabar dan bijak sejak lahir. Dan bayi Aquarius menjadi tenang karena mereka lebih suka menghabiskan waktu untuk mengobservasi atau memperhatikan lingkungan di sekitarnya, lalu memikirkannya di dalam kepala mereka. Jadi super anteng, deh.

3. Pisces

Beberapa orang mengatakan Pisces itu seperti orang yang asyik dengan dunianya sendiri. Mereka kerap bermimpi dan berimajinasi dan ini membuat mereka jadi anteng banget saat bayi. Mereka juga paling tahu cara menghibur dirinya sendiri, misalnya dengan memperhatikan mainan gantungan yang berputar, bergumam, lalu senyum-senyum sendiri. Ah, enak deh pokoknya.


Penulis Wida Kriswanti
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.