Bikin Geleng - geleng, 3 Zodiak Ini Hidupnya Dramatis Banget

Wida Kriswanti | 22 April 2021 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kalau bisa diteriakkan, mengapa harus bisik-bisik? Ini seolah menjadi prinsip hidup 3 zodiak paling dramatis ini. Anda yang berada di sekitarnya, apakah sebagai teman, orang tua, atau rekan kerja, bersiaplah untuk selalu dibuat geleng-geleng kepala oleh tingkah laku mereka.

Anda mungkin sulit mempercayai tingkah laku ketiga zodiak ini. Tapi percayalah, mereka sama sekali tidak merasa melakukan sesuatu yang salah. Sikap percaya diri membuat orang-orang memaklumi, walau tetap sambil geleng-geleng kepala.

Apa saja ketiga zodiak paling dramatis tersebut? Berikut daftarnya seperti dilansir dari Pure Wow.

1. Leo

Zodiak ini terlahir drama, seperti sebuah matahari yang bersinar keemasan dan selalu menarik perhatian orang untuk tetap memandanginya walau menyilaukan. Kreativitas mereka mudah dikenali. Apakah lewat caranya tampil, caranya berpakaian, kepiawaiannya untuk melakukan monolog, dan lain-lain. Pokoknya bagi Leo, kehidupan itu laksana sebuah panggung pertunjukkan. Tentu saja, yang menempatkan dirinya sebagai pemeran utama.

2. Cancer

Sisi dramatis Cancer berbeda dengan Leo. Cancer dramatis lebih kepada perasaan cemasnya. Misal, ketika cemas soal tempat kerja baru, cemas soal keamanan, dan lain-lain. Para Cancer terbilang piawai dalam hal membuat narasi sebagai korban suatu keadaan. Cancer pun tak segan mengeluarkan tangisan untuk membuat kisahnya lebih dramatis.

3. Aries

Aries sangat suka diberi hadiah atau imbalan dan cukup mengandalkan kebiasaan tantrum kecil untuk mendapatkan keinginannya tersebut. Jika berbicara, Aries seperti tidak memakai filter. Apa yang terpikirkan, langsung diutarakan tanpa rasa takut. Aries juga sangat fokus untuk mendapatkan keinginannya dan hanya sedikit memikirkan perasaan orang lain. Misal, kalau mood mereka mendatangi toko buku yang sebentar lagi tutup, mereka tetap akan mendatanginya dan santai saja.

Penulis : Wida Kriswanti
Editor: Wida Kriswanti
Berita Terkait