Sedikit Provokasi Hilang Kendali, 4 Zodiak Ini Secara Emosional Tidak Stabil dan Selalu Gelisah

Indra Kurniawan | 27 April 2021 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sulit bagi sebagian orang untuk menahan emosi mereka dan mereka hanya membutuhkan sedikit provokasi untuk kehilangan kendali.

Meskipun kebanyakan orang tahu cara bangkit kembali setelah mengalami hari-hari yang sulit, orang yang tidak stabil secara emosional merasa semakin sulit untuk mengendalikan diri dan emosi mereka. Melansir Pinkvilla, inilah 4 zodiak yang secara emosional tidak stabil dan membutuhkan lebih banyak waktu dan tenaga daripada yang lain untuk mengendalikan emosinya.

Cancer

Cancer dikenal selalu gelisah. Mereka bisa berubah dari senang menjadi cemas dalam beberapa menit dan hanya membutuhkan sedikit provokasi untuk kehilangan kendali atas emosi mereka.

Scorpio

Scorpio yang penuh gairah dan intens tidak butuh waktu lama untuk melampiaskan emosi mereka dan kehilangan keseimbangan serta harmoni mereka. Begitu mereka kehilangan kendali, sulit bagi mereka untuk bangkit kembali dan menguasai diri.

Sagitarius

Sagitarius bersifat moody dan inilah yang membuat mereka cenderung tidak stabil secara emosional. Jika mereka bersemangat tentang sesuatu kemarin, mereka tidak perlu memiliki tingkat kegembiraan yang sama untuk itu hari ini.

Pisces

Orang yang lahir Pisces jeli, sensitif, dan intuitif. Mereka selalu sadar akan lingkungannya dan dikenal sebagai pemikir berlebihan. Mereka terpengaruh oleh lingkungan mereka dan membutuhkan jalan keluar untuk melepaskan emosi mereka yang terpendam.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait