Butuh Kesabaran Bercinta dengan 4 Zodiak Paling Membosankan di Ranjang Ini

Wida Kriswanti | 27 April 2021 | 22:32 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dari 12 zodiak, terdapat 4 zodiak yang bisa dibilang terburuk dalam urusan ranjang. Bukan karena tidak jago atau kurang sensual. Melainkan karena keempat zodiak ini cenderung membuat pasangannya merasa bosan. Butuh kesabaran ekstra, deh menghadapinya.

Dilansir dari Revive Zone, berikut ini keempat zodiak terburuk dalam urusan ranjang.

1. Leo

Gaya narsis Leo menarik perhatian pasangannya di ranjang. Namun kebiasaan Leo yang mudah tertidur saat bercinta membuat pasangannya merasa bosan. Karena durasi bercinta jadi tidak bisa berlama-lama.

2. Cancer

Sifat bawaan Cancer yang ngemong terbawa sampai ke ranjang. Enak, sih diperhatiin, disayang-sayang. Tapi kalau untuk urusan ranjang, hal semacam ini bisa terasa membosankan.

3. Pisces

Sebagai pecinta yang malas, Pisces cenderung berharap pasangannya yang lebih dulu mendekati. Inisiatif mereka yang kurang ini akan membuat pasangannya merasa bosan. Mungkin kalau pasangannya tipe agresif, cocok dengan Pisces.

4. Capricorn

Secara fisik, Capricorn menyediakan dirinya utuh. Sayangnya, sering terasa kurang dari segi penjiwaan. Jelas ini bisa bikin pasangannya bosan. Seperti ada yang kurang pokoknya.

Penulis : Wida Kriswanti
Editor: Wida Kriswanti
Berita Terkait