Jago Membaca Pikiran Orang Lain, 5 Zodiak Ini Susah untuk Dibohongi

Binsar Hutapea | 1 Mei 2021 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pernah kah Anda mengkhayal memiliki kekuatan untuk bisa mengetahui apa yang ada di kepala seseorang? Ya, kita semua pasti pernah membayangkannya. Tetapi hanya beberapa orang beruntung yang mampu membaca pikiran orang lain, baik dengan mempelajari bahasa tubuh mereka atau dengan mengamati ekspresi mereka. Selain itu, mereka punya intuisi tajam yang membuat mereka dapat mengetahui apa yang Anda alami tanpa Anda harus menjelaskannya. 

Jadi, inilah 5 zodiak yang memiliki kekuatan membaca pikiran orang lain seperti dilansir portal Pinkvilla.

 Gemini

Gemini punya insting tajam. Mereka tahu apa yang diharapkan orang lain dari mereka dan dapat menyesuaikan diri dengan hal itu. Dengan bantuan intuisinya, mereka dapat mengetahui apa yang ada di pikiran Anda dan bahkan mampu menyelesaikan kalimat Anda.Hebat kan!

Cancer

Cancer adalah orang yang emosional dan sensitif, yang tidak pernah bisa dibodohi. Mereka dapat menangkap emosi orang lain dan dapat merasakan jika ada sesuatu yang mencurigakan.

Libra

Libra bisa membaca energi orang lain. Mereka langsung tahu siapa yang berjiwa positif dan bahagia serta siapa yang memiliki kepribadian antisosial. 

Scorpio

Scorpio sangat jeli dan memperhatikan lingkungannya. Mereka dapat langsung mengetahui ketika seseorang berbohong kepada mereka dengan mempelajari bahasa tubuh dan gerak tubuh mereka. Mereka juga bisa membaca pikiran orang dan bisa mengetahui kebohongan yang dilakukan orang lain.

Pisces

Pisces adalah makhluk yang sensitif dan intuitif. Mereka dapat merasakan ketika sesuatu yang buruk akan terjadi dan sering mengejutkan orang dengan keakuratannya.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait