5 Zodiak Ini Tahu Caranya Mencintai Secara Mendalam

Binsar Hutapea | 2 Mei 2021 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di era kencan online seperti sekarang, ternyata ada sejumlah orang yang masih berprinsip kuno dalam cinta. Mereka tak menempuh jalan yang instan. Mereka membutuhkan waktu untuk jatuh cinta tetapi ketika mereka benar-baner jatuh cinta, mereka akan melakukannya dengan sangat mendalam. Mereka selalu menunggu orang yang tepat untuk memiliki hubungan yang lebih dalam dan dengan siapa mereka akan menghabiskan sisa hidup mereka.

Berdasarkan astrologi, ternyata ada 5 zodiak yang mencintai begitu dalam dan berkomitmen dalam hubungan jangka panjang. Inilah daftarnya seperti diungkapkan laman Pinkvilla.

Aries

Aries sulit untuk terbuka dan bersuara tentang perasaan mereka. Namun, begitu melakukannya, mereka akan memperlihatkan semuanya tanpa kecuali. Mereka bisa pergi ke bulan dan kemudian kembali untuk orang yang mereka cintai.

Taurus

Taurus adalah pribadi yang hanya akan terbuka setelah mereka mempercayai orang lain secara membabi buta. Begitu jatuh cinta, mereka akan melakukan hal yang luar biasa untuk membuat seseorang yang spesial bahagia.

Cancer

Cancer bisa sangat mencintai atau tidak mencintai sama sekali. Cancer adalah orang yang penuh gairah dan bisa melakukan hal gila begitu merasakan cinta yang sangat dalam.

Libra

Libra menganut romantisme jadul. Mereka akan melakukan apa pun untuk menyenangkan orang yang dicintai dan hanya akan fokus pada hal baik dan kebahagiaan mereka.

Pisces

Pisces akan melakukan semua hal ketika sedang jatuh cinta. Mereka akan meninggalkan urusan lainnya demi kekasih mereka dan akan selalu menghujani pasangan mereka dengan pujian.


 

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait