4 Zodiak Ini Kemungkinan Besar akan Menikahi Cinta Pertamanya

Binsar Hutapea | 2 Mei 2021 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Cinta pertama adalah cinta dalam bentuk yang paling murni. Sayangnya, tak semua orang berkesempatan menikahi kekasih pertamanya. Hanya sedikit yang bisa menghabiskan waktu-waktu indah yang abadi dengan cinta pertamanya.

Menurut astrologi, seperti dilansir Pinkvilla, ada beberapa zodiak kemungkinan cenderung menghabiskan sisa hidupnya dengan cinta pertama mereka. Apa saja?

Taurus

Taurus dikenal keras kepala tapi setia. Ketika mereka sedang jatuh cinta, kemungkinan besar orang itu akan berada di dalam hidupnya sampai akhir hayat. 

Libra

Libra punya kecenderungan menyukai hubungan romantis pertamanya. Jadi tak mengherankan bila Libra kemudian menghabiskan hidupnya dengan pacar pertamanya.

Cancer

Cancer mendambakan kehangatan dan stabilitas yang hanya berasal dari hubungan yang serius. Dan itu biasanya didapatkan dari cinta pertamanya. Tak mengerankan bila Cancer kemudian menikahi pacar pertamanya.

Pisces

Pisces senang memiliki pasangan romantis yang dengannya mereka dapat menghabiskan sisa hidupnya. Pisces sensitif, emosional, dan setia. Mereka sepenuhnya mendedikasikan diri untuk seseorang yang mereka cintai. Pisces mungkin salah satu dari mereka yang mungkin menikahi kekasih pertamanya.


 

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait