5 Zodiak Ini Senang Berdebat Sampai Memimbulkan Pertengkaran

Binsar Hutapea Senin, 3 Mei 2021 01:00:23
Perdebatan kadang bisa menyebabkan pertengkaran. (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Perdebatan kadang bisa menyebabkan pertengkaran. Tetapi hal itu menghentikan sejumlah orang yang suka berdebat. Mereka senang berdebat untuk membuktikan pendapat mereka benar dan yang lain salah serta menuntut orang lain untuk menyetujui pandangan mereka. 

Masalahnya, sikap mereka yang seperti itu seringkali berujung pada pertengkaran serius yang bahkan dapat melukai orang lain. Menurut astrologi, ada 5 zodiak yang senang berdebat dan memicu pertengkaran.

Taurus

Taurus tidak akan memulai pertengkaran kecuali orang lain tidak setuju dengan mereka. Tapi begitu mereka memulai pertengkaran, sangat sulit untuk menghentikannya. Taurus tidak akan pernah mengakui kesalahannya karena merasa selalu benar. Mereka sangat percaya diri pada pemikiran dan sudut pandangnya dan selalu berusaha mempertahankannya.

Scorpio

Taurus tidak terlalu sering bertengkar tetapi akan bertindak agresif jika orang lain menyinggung mereka. Dan mereka akan dengan sengaja mencoba menyakiti yang lain dengan kata-kata mereka, meskipun sebenarnya tidak bermaksud menyakiti Scorpio.

Cancer

Cancer umumnya tenang dan cerdas secara emosional. Tetapi mereka tidak akan mundur jika orang lain menyinggung perasaan mereka. Mereka bahkan dapat mengingat pertengkaran lama dan menggunakannya sebagai bahan untuk beragumen.

Leo

Leo akan melontarkan kata-kata yang menyakitkan saat bertengkar dengan orang lain. Mereka juga akan selalu berusaha untuk mengintensifkan pertarungan walaupun masalahnya sudah teratasi.

Gemini

Gemini  cenderung berdebat dalam segala hal. Tetapi reaksi mereka pada perdebatan sangat bergantung pada suasana hati mereka. Jadi, orang lain tidak bisa mengantisipasi jawaban mereka.


Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.