Bagi 5 Zodiak Ini Meminta Maaf Adalah Hal yang Sulit Dilakukan

Binsar Hutapea | 3 Mei 2021 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ketika berbuat kesalahan, reaksi awal yang muncul adalah langsung meminta maaf. Tetapi sejumlah orang ternyata sulit untuk meminta maaf kepada orang lain. Bagi mereka, meminta maaf adalah masalah besar dan tidak akan mudah untuk melakukannya. 

Menurut laman Pinkvilla, secara astrologi ada 5 tanda zodiak sulit untuk meminta maaf. Apa saja?

Gemini

Gemini cenderung terkadang lupa bahwa mereka berutang permintaan maaf kepada seseorang. Menariknya, bila orang lain yang berbuat salah, mereka kepingin orang tersebut lekas-lekas meminta maaf. 

Sagitarius

Sagitarius kesulitan mengungkapkan perasaannya dengan kata-kata. Sebaliknya, mereka akan melakukannya dengan tindakannya. Mereka akan membelikan hadiah untuk orang itu atau mengajak mereka makan malam atau berbelanja. Sagitarius sangat pandai berkomunikasi, sehingga mereka dapat menemukan berbagai jenis ide untuk meminta maaf tanpa benar-benar meminta maaf.

Aquarius

Jangan mengharapkan permintaan maaf dari Aquarians kecuali mereka telah melakukan kesalahan yang sangat serius. Jika tidak terlalu serius, mereka cenderung berpikir bahwa mereka selalu benar. Di sisi lain, Aquarius sering melakukan hal baik untuk orang lain, yang membuat mereka menjadi orang yang baik bahkan tanpa permintaan maaf.

Capricornus

Capricornus keras kepala sehingga membuat mereka sulit untuk meminta maaf. Bukan karena tidak menyesal, namun karena mereka hanya perlu waktu untuk memproses. Dan mereka berpikir bahwa meminta maaf akan membuat mereka dinilai sebagai orang yang rentan. Karenanya, mereka cenderung menghindari permintaan maaf. Mereka meminta maaf dengan tindakan mereka.

Scorpio

Scorpio akan meminta maaf pada saat yang tepat. Jika tidak, mereka tidak akan mudah meminta maaf. Tapi tanpa meminta maaf, mereka tetap berusaha menjernihkan kesalahpahaman dan mengungkapkan perasaan mereka yang sebenarnya. Karena kejujuran adalah hal utama bagi Scorpio.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait