Bukan yang Cantik, 5 Zodiak Ini Lebih Menyukai Pasangan yang Cerdas

Binsar Hutapea | 3 Mei 2021 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setiap orang memiliki preferensi sendiri dalam hal memilih pasangan. Ada yang tertarik pada ciri fisik tertentu seperti berbadan tinggi, berkulit gelap, punya wajah tampan atau cantik dan lain sebagainya. Di sisi lain, ada yang tak mementingkan faktor fisik. Ketimbang hal itu, mereka lebih memilih pasangan yang memiliki kecerdasan intelektual. 

Menurut astrologi, ada 5 zodiak yang lebih menyukai otak daripada kecantikan. Inilah daftarnya seperti dipaparkan Pinkvilla.

Virgo

Virgo dikenal haus akan pengetahuan. Karenanya mereka suka berkencan dengan orang yang cerdas dan terampil. Mereka sangat menyukai seseorang yang meluangkan waktu untuk mendidik dirinya sendiri dan merawat diri untuk menjadi yang terbaik dalam hidup. Baik pria maupun wanita Virgo mengagumi kecerdasan di atas hal-hal lain.

Gemini

Gemini selalu ingin tahu dan sering mengajukan banyak pertanyaan. Inilah yang membuan mereka terkesan intelek. Soal pasangan, tidak ada yang lebih mengesankan buat Gemini selain seseorang yang bisa memberi mereka stimulasi intelektual. Namun, ada sedikit perbedaan antara apa yang disukai pria dan wanita Gemini. Pria Gemini lebih dulu tertarik pada ketampanan, sedangkan wanita Gemini lebih dulu tertarik pada kecerdasan.

Scorpio

Scorpio sangat mencari kecerdasan emosional. Mereka menyukai seseorang yang menyadari emosi mereka dan juga berempati pada mereka. Dengan kata lain, Scorpio mencari pasangan yang memahami mereka lebih dalam.

Capricornus

Capricornus digambarkan sebagai orang yang ambisius, gila kerja, dan mereka selalu unggul dalam segala hal yang mereka lakukan. Itulah sebabnya mereka suka berkencan dengan orang yang sama pekerja keras dan ambisiusnya seperti Capricorn. Capricornus jelas lebih suka pasangan yang cerdas daripada yang cantik atau ganteng. 

Aquarius

Aquarius merupakan zodiak paling cerdas. Karena cerdas, mereka menikmati berkencan dengan seseorang yang setara dengan mereka secara intelektual. Mereka cenderung bosan dengan orang-orang yang tidak bisa menyamai kecerdasan mereka. Baik pria dan wanita Aquarius tertarik pada kecerdasan terlebih dahulu.


 

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait