Kenali Tipe Kecantikan Berdasarkan Zodiak: Scorpio Misterius, Pisces Menggoda (Bagian 2)

TEEN.CO.ID | 3 Mei 2021 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah menyimak ulasan sebelumnya di Cantik yang Seperti Apa, Sih Anda Menurut Zodiak? (bagian 1), bagaimana penerawangan kecantikan mereka yang berzodiak Libra, Scorpio, dan lainnya?

Libra

Libra cantik bukan karena wajahnya yang menawan, tapi juga karena idealismenya yang teguh serta pembawaannya yang elegan. Mata adalah satu bagian wajah Anda yang memikat. Tonjolkan dengan menggunakan eye shadow serta maskara berkualitas tinggi.

Scorpio

Ada misteri dan keseriusan dalam diri Anda yang membuat lawan jenis terpukau. Anda memancarkan kekuatan batin. Karena Anda diatus baik oleh Mars yang energetik maupun Pluto yang bergairah. Menemukan cabang olahraga atau kegiatan aktif yang Anda suaki adalah kunci mendapatkan penampilan yang oke. Jika Anda rutin ikut kelas yoga atau berlatih bela diri, Anda tidak akan memerlukan banyak riasan lagi untuk tampil menawan. Cukup poleskan lipstik dan maskara, maka Anda siap menebar pesona.

Sagittarius

Wanita Sagittarius tidak takut tampil habis-habisan. Makeup heboh atau tatanan rambut lebay adalah menu dandan harian Anda. Tapi, Anda juga berani tampil polos, kok. Karena yang membuat Anda cantik bukanlah semua itu, melainkan semangat Anda. Anda menikmati saat-saat angin membelai rambut. Maka perhatikan kesehatan rambut dengan memakai produk perawatan rambut yang bermutu.

Capricorn

Kecantikan adalah hal yang penting bagi Capricorn. Anda rajin melakukan serangkaian perawatan kecantikan setiap hari demi mencapat posisi puncak. Anda bahkan menjadwalkan olahraga dan potong rambut dengan teratur seperti halnya latihan militer. Jangan lupa mempertahankan sisi feminin Anda, ya. Sering-sering memakai warna pastel dan makeup yang berkilat akan menambah daya tarik Anda.

Aquarius

Anda sederhana dan ramah, bisa menjadi teman bagi siapa saja. Tapi, Anda juga punya sisi eksperimental dan itu terlihat dari potongan rambut dan pakaian yang kadang eksentrik. Anda berani juga mengecat sebagian rambut dengan warna neon atau menindik hidung. Imbangilah sisi maskulit Anda ini dengan aktivitas yang girly, misalnya merias wajah.

Pisces

Suka melamun dan romantis adalah dua kata yang paling sering dipakai untuk menggambarkan sosok Pisces. Wajah Anda memancarkan misteri yang menggoda. Tonjolkan keindahan mata Anda dengan memanfaatkan eye shadow dan eyeliner. Jangan lupa manjakan kaki Anda yang indah dengan pedikur atau reflexologi.

TEEN.CO.ID

Penulis : TEEN.CO.ID
Editor: TEEN.CO.ID
Berita Terkait