Selalu Ingin Terlihat Menarik, 5 Zodiak Ini Hobi Dandan Banget

Indra Kurniawan | 3 Mei 2021 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Untuk membuat Anda siap menghadapi dunia secara langsung, yang diperlukan hanyalah sedikit riasan. Riasan tidak hanya membuat Anda terlihat bagus, tapi juga merasa baik. Anda merasa glamor, bergaya, dan siap menghadapi dunia! Melansir Pinkvilla, berikut 5 zodiak yang sangat hobi dandan.

Taurus

Taurus menyukai semua hal yang glamor dan mewah. Tidak mengejutkan bahwa mereka sangat menyukai tata rias dan bersedia menonton tutorial untuk menguasai seni!

Cancer

Bagi Cancer, riasan seperti cat warpaint mereka untuk menghadapi dunia! Mereka merasa aman, percaya diri, dan siap menghadapi semua masalah mereka. Saat merias wajah, mereka biasanya memilih warna alami dan lembut daripada yang keras atau eksperimental.

Leo

Bicara tentang terlihat baik dan Leo ada di daftar teratas. Mereka terbiasa menjadi pusat perhatian dan tampaknya adil jika mereka ingin tampil terbaik karena mereka selalu menjadi sorotan.

Aquarius

Dalam hal tata rias, Aquarius sangat menyukai hal-hal baru dan berani seperti lipstik merah cerah, mata smokey, dan kontur. Mereka inovatif dan kreatif di hati dan selalu up-to-date dengan semua tren tata rias.

Pisces

Orang kelahiran Pisces adalah sosok yang kreatif dan artistik.  Bagi mereka, riasan seperti cat wajah yang dapat digunakan untuk bereksperimen sesuka hati dan membiarkan kreativitas mengalir! 

(Ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait