Punya Sifat Mengganggu, 5 Zodiak Ini Dianggap Paling Menyebalkan

Binsar Hutapea | 4 Mei 2021 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Masing-masing orang memiliki sifat mengganggu yang bikin sebal orang. Berdasarkan astrologi, ternyata ada 5 zodiak yang dianggap paling menyebalkan. Mau tahu zodiak apa saja? Berikut adalah zodiak paling menyebalkan seperti dijabarkan laman Pinkvilla.

Capricornus

Capricornus mengganggu orang dengan kepraktisan dan efisiensinya. Mereka cenderung banyak mendorong orang untuk mendapatkan produktivitas dan hasil jangka panjang. Meskipun orang kadang-kadang merasa kesal dengan sikap Capricornus ini, di kemudian hari mereka malah diuntungkan.

Leo

Leo selalu membutuhkan banyak perhatian dan selalu ingin menjadi sorotan. Ini membuat orang sering kesal dengan zodiak ini. Tapi saat kebutuhan untuk diperhatikan terpenuhi, Leo akan menjaga orang lain dengan baik.

Libra

Libra dikenal ahli dalam menyeimbangkan segalanya. Mereka bahkan menginvestasikan seluruh energinya untuk membawa keseimbangan dalam situasi sehingga orang di sekitar mereka merasa nyaman. Tapi hal ini justru dianggap orang lain menyebalkan. 

Scorpio

Scorpio sangat tertutup. Mereka juga mudah marah dan dapat memanipulasi orang banyak. Jadi, dengan semua sifat ini, mereka dianggap sangat menyebalkan oleh orang lain.

Sagitarius

Sagitarius selalu ingin menjelajahi dan menikmati petualangan baru. Jadi, jika pasangan atau teman Anda seorang Sagitarius, maka Anda harus terus mencari cara untuk membuat rencana baru. Dan ini dianggap kebiasaan yang menyebalkan.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait