3 Zodiak yang Akan Disesali oleh Scorpio Setelah Putus

Indra Kurniawan Selasa, 4 Mei 2021 23:00:23
Scorpio memiliki kepribadian yang sangat kuat. (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Scorpio memiliki kepribadian yang sangat kuat. Mereka adalah orang-orang yang jujur, setia, dan bertanggung jawab untuk menjaga hubungan mereka dengan sangat serius dan memberikan komitmen seumur hidup. Mereka suka terikat dan mengenal pasangannya lebih dalam.

Sebagai gantinya, mereka mengharapkan tingkat keintiman dan kejujuran yang sama dari pasangan mereka. Tetapi jika mereka ditipu atau disakiti, mereka akan marah, yang kebanyakan mengarah pada perpisahan. Dan setelah putus, mereka merasa bahagia. Tapi mengutip Pinkvilla, ada 3 zodiak yang mungkin mereka sesali setelah putus.

Aries

Scorpio dan Aries pasangan serasi di mana hubungan mereka tidak pernah membosankan. Mereka berdua egois dan akan terus berusaha untuk membuat segala sesuatunya berjalan lancar. Tetapi jika mereka putus, maka Scorpio akan terluka dan sangat menyesal, karena mereka tidak akan menemukan orang seperti Aries.

Cancer

Cancer dan Scorpia adalah orang yang sensitif, emosional, dan intuitif. Dan mereka berdua sangat suka untuk tetap terikat dengan orang yang mereka cintai. Jadi, ketika mereka saling jatuh cinta, semuanya tampak bercahaya dan sangat romantis. Tetapi jika mereka putus, Scorpio akan sangat menyesalinya karena Cancer sama seperti mereka.

Virgo

Virgo adalah orang yang bertanggung jawab, yanh memberikan stabilitas pada Scorpio. Mereka setia, penyayang, dan dapat membuat Scorpio bahagia dan memberikan apa yang mereka butuhkan. Dan Scorpio tetap percaya pada kejujuran, percaya pada nilai banyak dalam hubungan apa pun. Jadi, mereka pasti akan menyesal putus dengan Virgo, karena stabilitas dan kebahagiaan batin itu.

(ind)


Penulis Indra Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.