Sulit Banget Menjalani Hubungan Cinta dengan 5 Zodiak Ini

Binsar Hutapea | 5 Mei 2021 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Beberapa orang mudah diajak menjalani hubungan asmara sementara yang lain cenderung agak sulit dari biasanya. Jangan salah, itu bukan karena mereka orang yang jahat. Mereka memang punya kepribadian rumit yang membuat menjalani hubungan dengan mereka terasa sukar. 

Dikutip dari Pinkvilla, berikut adalah 5 zodiak yang cenderung sulit untuk diajak menjalin hubungan.

Gemini

Gemini seringkali tidak konsisten dan kurang arah yang membuat mereka sulit untuk menjalani sebuah hubungan. Mereka terlalu cepat bosan, itulah sebabnya komitmen tampaknya bukan sesuatu yang mereka.

Sagitarius

Sagitarius sering bertemu orang baru hampir setiap hari dalam hidupnya. Mereka juga tipe pengembara. Jadi jika menyangkut komitmen dan berada di satu tempat untuk waktu yang lama, mereka sulit melakukannya. Itulah sebabnya mereka sulit untuk menjalin hubungan.

Taurus

Taurus sering bermasalah ketika orang tidak setuju dengan mereka. Itulah sebabnya, ketika ada pertengkaran dalam suatu hubungan, mereka sering mengancam untuk mengambil jalan keluar. Berkompromi dengan cara yang positif bukanlah sesuatu yang mereka bisa lakukan dan ini bisa mempersulit hubungan apa pun untuk bertahan.

Aquarius

Aquarius pemurung dan sering dianggap tidak simpatik terhadap emosi orang lain. Bukannya Aquarius tidak peduli, tapi itu pertanda mereka sering mengabaikan emosi pasangannya dan terlalu asyik dengan emosi mereka.

Scorpio

Scorpio terlalu peduli dengan pasangannya sehingga sering kali mencapai titik di mana mereka mudah cemburu dan terluka. Scorpio juga sering merahasiakan perasaan sebenarnya dan imi membuat sulit menjalin hubungan dengan mereka.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait