Terjebak Zona Nyaman, 4 Zodiak Ini Selalu Memberikan Kesempatan Kedua kepada Mantan

Indra Kurniawan | 5 Mei 2021 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Memiliki hubungan dengan mantan setelah putus itu sulit dan lebih sulit daripada perpisahan yang mengikutinya. Banyak pertanyaan muncul, apakah Anda tetap berteman? Apakah Anda selalu memikirkannya? Apakah Anda mengembalikan barang-barang mereka? Dan terpenting, apakah Anda akan kembali bersama?

Sementara banyak orang mencapai tahap kebingungan setelah putus cinta, ada banyak orang yang menyadari bahwa mereka tidak bisa tinggal sendiri lama-lama. Meskipun alasan dan pertanyaan tidak terbatas, ada orang yang tidak bisa keluar dari zona nyaman dan akhirnya memberikan kesempatan kedua kepada mantan. Yuk cari tahu zodiak mana saja yang selalu memberikan kesempatan kedua kepada mantan seperti dikutip dari Pinkvilla.

Taurus

Taurus membutuhkan waktu untuk menjalin hubungan. Tapi ketika menjadi satu, mereka keluar semua. Ini bisa menjadi terlalu berlebihan bagi pasangan untuk mengakhiri hubungan. Namun, sebagai orang yang seperti itu, mereka tidak mudah menyerah pada mantan pasangannya dan akhirnya kembali bersama. Kali ini mereka berdua tahu apa yang diharapkan dari hubungan yang membantu mereka tumbuh.

Virgo

Virgo tahu persis apa yang mereka inginkan dari suatu hubungan. Tapi, ketika sampai pada akhirnya, mereka mencoba dan belajar dari kesalahan mereka untuk menghindari masalah apa pun. Mereka tidak mudah menyerah, itulah sebabnya mereka tidak ragu-ragu memberi pasangannya kesempatan kedua bahkan jika mereka merasakan beberapa getaran buruk.

Libra

Libra menganggap perpisahan sebagai kesempatan untuk melihat kembali hal-hal yang berhasil dan yang tidak. Jadi, ketika seorang mantan kembali, mereka hanya melihat niat terbaik mereka untuk mencoba dan membuat hubungan itu berhasil. Mereka berpikir bahwa tidak memberikan kesempatan kedua kepada seseorang tidak adil.

Cancer

Cancer sangat emosional, jadi ketika mereka putus dengan seseorang, dunia mereka akan hancur berkeping-keping. Sulit bagi mereka untuk tidak mencintai seseorang setelah putus, itulah sebabnya jika mantan kembali kepada mereka, mereka akhirnya mengecualikan mereka hanya untuk menenangkan emosi mereka. (Ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait