Takut pada Komitmen, 4 Zodiak Ini Belum Dewasa dan Bertingkah Kekanak-kanakan

Indra Kurniawan Kamis, 6 Mei 2021 09:00:21
Ilustrasi (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Pernahkah Anda bertemu seseorang yang tidak bertingkah seperti usianya dan terlalu kekanak-kanakan? Jika ya, kemungkinan besar mereka termasuk salah satu dari 4 tanda zodiak di bawah ini. Orang-orang yang termasuk dalam zodiak yang disebutkan di bawah ini belum dewasa sejauh takut pada komitmen, ngambekan, malas, dan tidak berambisi.

Memang, menjadi seorang anak di hati adalah hal yang baik, tetapi tidak ketika Anda melupakan peran dan tanggung jawab Anda sebagai orang dewasa! Mereka tidak menyadari kenyataan hidup yang keras dan tidak bisa bertindak seperti orang dewasa

Melansir Pinkvilla, inilah 4 zodiak yang bertingkah kekanak-kanakan dan kesulitan beranjak dewasa!

Aries

Orang kelahiran Aries dikenal sering membuat ulah ketika segala sesuatunya tidak berjalan sesuai keinginan mereka. Mereka adalah orang yang tidak dewasa, kekanak-kanakan dan keras kepala yang egois dan kaku.

Gemini

Gemini berpikiran plin-plan dan gelisah. Mereka mudah bosan dan selalu mencari hal-hal menarik untuk dilakukan. Mereka tidak dapat bersikap jujur dalam situasi serius dan cepat melarikan diri dari tanggung jawab mereka.

Leo

Sama seperti anak kecil, Leo ingin semua perhatian tertuju pada mereka, setiap saat! Mereka akan berjuang keras untuk mendapatkan perhatian Anda dan akan merajuk di salah satu sudut jika mereka merasa dikesampingkan atau tidak dianggap cukup penting.

Sagitarius

Bukan rahasia lagi bahwa Sagitarius suka bepergian dan menjelajah, tetapi karena keinginan mereka untuk melihat dunia, mereka sering gagal melihat kenyataan. Mereka tidak dewasa dan kekanak-kanakan, melihat dunia melalui kacamata berwarna mawar.

(ind)


Penulis Indra Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.