Hanya Ingin Bersenang-senang, 4 Zodiak Ini Lebih Memilih Cinta Satu Malam daripada Hubungan yang Serius

Indra Kurniawan | 7 Mei 2021 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Milenial menyukai hook-up daripada hubungan yang serius. Tidak generasi sebelum milenial. Mereka menyukai hubungan dengan komitmen serius, bukan hanya cinta satu malam.

Hook-up adalah kata yang lebih baik untuk seks kasual atau cinta satu malam. Hook-up bagus untuk mereka yang tidak ingin berada dalam hubungan yang berkomitmen dan hanya ingin bersenang-senang.

Anda bisa bersenang-senang dengan seseorang dan tidak memikirkan tindak lanjut atau keputusan yang mengubah hidup. Melansir Pinkvilla, ada 4 zodiak yang menyukai pertemuan seksual biasa dan akan selalu memilih hubungan seks yang serius.

Gemini

Gemini takut dengan komitmen. Mereka tidak ingin bertanggung jawab kepada siapa pun dan oleh karena itu, mereka menyukai hubungan di mana mereka dapat melanjutkan hidup mereka setelah menjadi riang.

Libra

Orang yang lahir Libra adalah orang yang selalu bingung, yang tidak bisa membuat keputusan. Mereka takut merusak ikatan mereka ketika mereka berada dalam suatu hubungan dan lebih memilih hook-up daripada hubungan yang serius dan jangka panjang.

Sagitarius

Alasan mengapa Sagitarius menyukai hook-up adalah karena mereka bisa menjaga kebebasan mereka tanpa merasa bosan atau kesepian. Mereka dapat bersenang-senang tanpa memikirkan konsekuensinya dan tanpa harus menunjukkan sisi rentan mereka kepada siapa pun.

Aquarius

Aquarius merasa mereka belum siap untuk berada dalam hubungan yang serius dan memberikan segalanya. Mereka menyukai seks kasual dan ingin memiliki jenis hubungan yang tidak terikat dengan seseorang daripada jatuh cinta dengan mereka.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait