Gampang Baper, 5 Zodiak Ini Sering Alami Kekecewaan

Binsar Hutapea | 8 Mei 2021 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Beberapa orang cenderung terikat secara emosional dengan orang lain dalam sekejap.  Mereka menginvestasikan segalanya kepada orang tersebut. Sayangnya, seringkali perasaan mereka tidak berbalas. Akibatnya mereka sering mengalami kekecewaan dan kesedihan. 

Berikut adalah 5 zodiak yang gampang baper dan karenanya sering mengalami kekecewaan dan kesedihan. 

Cancer

Cancer selalu mengekspresikan emosi mereka kepada orang yang disukainya. Mereka banyak berinvestasi perasaannya pada satu orang itu dan karenanya sering mengalami patah hati.

Virgo

Virgo setia dan bersemangat. Mereka akan menyerahkan seluruh diri mereka kepada orang-orang yang disukainya dengan sangat cepat. Setelah berkomitmen, mereka akan melakukan apa saja untuk membuat orang yang disayanginya bahagia.

Sagitarius

Sagitarius cenderung mengungkap perasaannya kepada orang dengan sangat mudah. Mereka mencurahkan seluruh energinya untuk satu orang itu dan sering kali berakhir dengan luka.

Aquarius

Saat Aquarius memberi seseorang perhatian, mereka akan terikat padanya. Mereka mencari validasi dari mereka dan menginginkan perhatian penuh darinya sepanjang waktu.

Pisces

Pisces biasanya tampil acuh tak acuh dan sombong. Tapi begitu menemukan seseorang yang menarik hatinya, mereka akan berubah. Pisces sadar bahwa perasaan mereka mungkin akan terluka nantinya, tetapi mereka tetap memberikan segalanya dalam suatu hubungan.
 

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait