5 Zodiak Ini Tetap Tenang Meski Berada di Situasi Penuh Tekanan 

Binsar Hutapea | 8 Mei 2021 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ada sebagian orang yang panik saat muncul masalah. Ada pula sebagian orang yang kalem saat problem melanda. Orang-orang seperti itu tidak pernah panik atau berlebihan menghadapi masalah dan selalu tampak mengendalikan situasi dan keadaan mereka. Tak mengherankan bila mereka kerap menjadi pilar kekuatan bagi teman-teman mereka yang dilanda kecemasan. 

Berdasarkan astrologi, ada 5 zodiak yang selalu tenang saat berada di situasi yang penuh tekanan. Inilah daftarnya seperti dijabarkan laman Pinkvilla.

Taurus

Taurus tidak suka stres. Mereka selalu lebih suka mengadopsi pendekatan yang masuk akal dan tenang daripada menjadi bagian dari situasi yang penuh tekanan dan konfrontatif.

Gemini

Dalam suatu krisis, langkah pertama mereka adalah menemukan solusi. Gemini menjaga ketenangan mereka dan percaya dalam memecahkan masalah alih-alih menekankannya.

Cancer

Cancer adalah orang yang sensitif dan mengasuh. Mereka menginginkan kedamaian dan kebahagiaan di sekitar mereka dan selalu percaya untuk menjadi tenang dan terkumpul dalam situasi sulit.

Libra

Mereka menyukai kedamaian dan ketenangan dan sepertinya tidak pernah kehilangan kendali. Librans adalah makhluk tenang yang tidak pernah berbicara di atas keheningan.

Pisces

Tenang dan tenang yang melekat, orang-orang kelahiran Pisces selalu sibuk berdamai di antara orang-orang dan tahu bagaimana mengendalikan emosi mereka.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait