4 Zodiak yang Cepat Lari dari Tanggung Jawab

Indra Kurniawan Jumat, 7 Mei 2021 23:00:23
Zodiak (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Beberapa orang terlahir malas dan selalu lari dari tanggung jawab. Inilah sebabnya mengapa mereka kebanyakan ditemukan bermalas-malasan dan tidak bekerja keras. Mereka suka duduk di kursi belakang dan menunggu hal-hal terjadi sendiri. Melansir Pinkvilla, berikut 4 zodiak yang suka bermalas-malasan dalam urusan tanggung jawab dan kelewat santai.

Aquarius

Zodiak ini adalah orang terakhir yang bertanggung jawab. Mereka tidak bergeming sampai diprovokasi atau disuruh melakukannya. Mereka lebih suka hal-hal yang santai, santai, dan santai. Mereka benci melibatkan diri dalam kerepotan yang tidak perlu dan tidak akan bergerak sampai keadaan menjadi tidak terkendali.

Sagitarius

Selalu siap untuk petualangan atau perjalanan, tetapi tidak pernah sama ketika harus melakukan pekerjaan rumah atau pekerjaan tambahan. Zodiak ini adalah yang paling malas ketika diminta bertanggung jawab, mereka hampir tidak bisa menjaga diri sendiri. Mereka terlalu fokus pada pesta dan bersenang-senang sehingga mereka lupa ada hal dan tugas yang harus diselesaikan di tempat kerja.

Leo

Zodiak lain lebih memilih hari Minggu yang santai daripada hari Senin yang sibuk. Leo adalah orang malas yang akan lari dari tanggung jawab selama mereka bisa. Mereka benci bertanggung jawab hanya karena mereka tidak ingin bertanggung jawab kepada siapa pun kecuali diri mereka sendiri.

Gemini

Zodiak ini adalah tentang bersenang-senang. Satu-satunya hal yang menghalangi mereka dan waktu bersenang-senang mereka adalah pekerjaan dan tanggung jawab dan mereka benci menggabungkan keduanya. Yang ingin mereka lakukan hanyalah bersantai, bersenang-senang, bersosialisasi, tertawa, dan berpesta!

(ind)


Penulis Indra Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.