4 Fakta Menarik dan Tak Banyak Diketahui Tentang Taurus

Indra Kurniawan | 9 Mei 2021 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lahir antara 20 April dan 20 Mei, Taurus dilambangkan dengan banteng. Merupakan zodiak kedua dalam astrologi, orang-orang yang termasuk dalam zodiak ini tenang, pemarah, dan berkepala dingin dalam pendekatan mereka. Mereka memiliki pandangan hidup yang positif dan percaya dalam mengambil segala sesuatunya dengan lambat.

Mereka salah satu zodiak yang paling membumi dan dengan senang hati akan berkorban untuk Anda jika mereka peduli dengan Anda. Taurus memiliki tempat khusus di hati mereka untuk kemewahan. Mereka menyukai semua hal yang glamor, megah dan mewah, dan bersedia bekerja keras untuk mendapatkannya. Melansir Pinkvilla, berikut beberapa fakta lebih menarik dan kurang diketahui tentang zodiak ini.

1. Taurus menyukai hal-hal berkualitas tinggi, mulai dari dekorasi rumah hingga bahan-bahannya. Mereka menyukai semua hal yang berkelas dan mewah. Mereka suka memanjakan diri sesekali dan lebih memilih kemewahan daripada utilitas.

2. Mereka membutuhkan waktu untuk terbuka. Banyak waktu! Taurus merasa sulit untuk berteman dan mungkin tidak dianggap terlalu ramah dan bersahabat. Mereka kesulitan mempercayai orang dan meluangkan waktu untuk mengenal mereka sebelum memercayai mereka.

3. Taurus mendambakan hubungan yang aman dan stabil. Berlawanan dengan opini populer, mereka bukannya posesif dan tidak aman, tetapi hanya menginginkan hubungan yang aman dan tahan lama dengan seseorang.

4. Kadang-kadang mereka bisa sedikit keras kepala. Taurus memiliki pendapat yang kuat dan keyakinan yang kuat, dan bisa sangat sulit untuk meyakinkan mereka untuk berubah pikiran atau terbuka terhadap sudut pandang yang berbeda. Apakah Anda demikian?

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait