Genit, 4 Zodiak Ini Paling Jago Menggoda 

Indra Kurniawan | 10 Mei 2021 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Menjadi seorang penggoda belum tentu hal yang buruk. Faktanya, itu membuat Anda tampil sebagai orang yang percaya diri, berani, dan ramah. Bagi sebagian orang, menggoda adalah hal yang wajar. Mereka tidak benar-benar harus memikirkan jalur cepat dan dapat menggoda tanpa terlihat seperti orang aneh! 

Sementara bagi yang lain, menggoda bukanlah tugas yang mudah dan bahkan memikirkannya bisa membuat telapak tangan mereka berkeringat. Melansir Pinkvilla, Astrologi dapat mengungkapkan zodiak yang ahli dalam menggoda. Inilah 5 zodiak paling menggoda dan paling genit.

Aries

Aries adalah orang yang supel dan ekstrover.  Mereka tidak memiliki masalah untuk menggoda seseorang jika mereka tertarik padanya. Mereka dapat dengan mudah memikat hati mereka dengan godaan yang mudah.

Gemini

Gemini diberkati dengan bakat berbicara kepada siapa pun tentang apa pun. Mereka tidak takut untuk menunjukkan ketertarikan terhadap seseorang dan dapat dengan mudah mendekati mereka dan menggoda mereka untuk kemuliaan! Mereka sangat menggoda dan selalu sibuk mencoba membuat orang lain terkesan.

Leo

Leo itu berani, percaya diri, supel, dan ekstrover. Jika tertarik pada seseorang, mereka tidak akan duduk di sudut menunggu mereka memperhatikannya. Mereka malah akan mendekati dan memikat dengan kepercayaan diri, kecerdasan dan humor mereka.

Virgo

Virgo dapat dengan mudah menarik orang ke arah mereka dengan sifat genit mereka. Mereka sering dianggap terlalu terjebak untuk menggoda, tapi ini tidak mungkin jauh dari kebenaran. Virgo memilikinya untuk menggoda dan mengesankan seseorang bahwa mereka jatuh cinta dan tidak ragu menyebut diri mereka genit. 

(Ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait