Licik Banget, 4 Zodiak Ini Disebut Sering Menipu Orang lain

Binsar Hutapea | 12 Mei 2021 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Melakukan hal-hal curang, misalnya menipu, bukanlah sesuatu yang bisa dibanggakan. Bicara soal tipu menipu, ternyata ada sejumlah orang terlibat dalam hal ini lebih dari yang lain. 

Menurut astrologi, ternyata ada 4 zodiak yang licik dan sering bertindak manipulatif pada orang lain. Inilah zodiak tersebut seperti diungkap Pinkvilla.

Gemini

Gemini sering memutarbalikkan kebenaran. Mereka munafik, manipulatif dan hanya berpura-pura tidak bersalah agar tidak mendapat masalah.

Cancer

Cancer dikenal baik hati dan berjiwa tulus, tapi di sisi lain mereka sering menggunakan reputasi itu untuk keuntungan mereka. Mereka memanipulasi orang dengan bersikap baik kepada mereka dan kemudian berbuat curang pada mereka.

Leo

Leo menginginkan perhatian, baik itu untuk alasan baik atau buruk. Mereka akan melakukan apa saja untuk mendapatkan perhatian dan kalau perlu mempermainkan perasaan orang untuk itu. Mereka tidak berpikir dua kali untuk menyakiti seseorang hanya demi mendapatkan perhatian dan menciptakan drama.

Libra

Libran ingin semuanya sempurna. Jika segala sesuatunya tidak berjalan sesuai keinginan mereka, mereka akan memanipulasi orang dan melakukan apa pun untuk membalikkan keadaan demi keuntungan mereka.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait