Punya Sifat Sensitif, 4 Zodiak Ini Gampang Banget Bad Mood

Redaksi | 11 Mei 2021 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bad mood atau suasana hati yang buruk pasti pernah dialami setiap orang.  Bbad mood bisa disebabkan oleh beberapa hal mulai dari sifat hingga cara kita berinteraksi dengan orang lain.

Bicara bad mood, ternyata ada 4 zodiak yang paling gampang mengalami bad mood. Mereka gampang bad mood karena sifat mereka yang agak sensitif. 

Aquarius

Zodiak yang satu ini rupanya juga cukup sensitif . Saat mereka kurang dipahami biasanya mereka akan mudah emosi dan membuatnya menjadi bad mood. Aquarius juga sangat menyukai kebebasan, jadi saat mereka dikekang maka otomatis mereka akan jadi bad mood. 

Cancer

Cancer adalah zodiak yang selalu ingin memberikan yang terbaik untuk orang-orang terdekatnya. Jadi saat ia dalam keadaan yang susah karena ada gangguan menimpa orang di dekatnya maka mereka bisa sangat kesal. Saat Cancer kesal atau bad mood, maka mereka bisa terlihat cukup menakutkan lho.

Pisces

Bisa dibilang Pisces memiliki emosi yang paling sensitif. Mereka paling mudah berubah emosinya dan cukup mudah bad mood. Masalah yang kecil saja bisa membuat Pisces sangat kesal dan bad mood. Jadi sebaiknya kalian yang berzodiak Pisces bisa mencoba mengontrol emosi ya. 

Scorpio

Selain Pisces, Scorpio juga cukuplah sensitif dan mudah sekali mengalami bad mood. Saat berada dalam keadaan yang tak baik, biasanya Scorpio akan mencoba memendam perasaan kesalnya. Sehingga ia pun akan mengalami bad mood sendiri. Mereka juga mudah merasa disakiti atau dikhianati karena sifat sensitifnya lho. 

 

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait