Tak Cukup Satu Pasangan, 4 Zodiak Ini Paling Doyan Selingkuh

Indra Kurniawan | 13 Mei 2021 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ini kebenaran yang menyedihkan. Semua orang yang lahir di bawah semua zodiak menyelingkuhi orang yang mereka cintai setiap hari.

Tentu saja, setiap orang memiliki definisi mereka sendiri tentang selingkuh, dan ada sekitar satu juta tindakan berbeda yang dapat termasuk dalam kategori perselingkuhan. Mungkin bagi Anda, menggoda orang lain selain pasangan Anda adalah perzinahan. Atau mungkin sesuatu yang mereka anggap hanya kecupan biasa genit. Atau mungkin, menurut Anda, satu-satunya hal yang memenuhi syarat adalah hubungan seksual penuh.

Untuk mempersiapkan diri kita menghadapi kemungkinan nyata bahwa hal ini dapat terjadi pada kita, penting untuk mempelajari tanda bahaya umum bahwa seseorang kemungkinan besar akan selingkuh sebelumnya. Melansir Yourtango, ada 4 zodiak yang paling tidak bisa berhenti selingkuh.

Pisces

Ini akan mengejutkan, tapi zodiak yang paling mungkin selingkuh adalah Pisces. Biasanya sensitif dan super emosional, mereka tidak bisa tidak bertindak pada saat perubahan suasana hati terkecil. Jika mereka marah kepada Anda dan keluar untuk malam ini, tidak ada yang tahu apa yang mungkin terjadi. Pada saat yang sama, mereka cenderung tidak akan meninggalkan hubungan meskipun tidak bahagia karena takut menyakiti orang yang bersamanya. Ironisnya, mereka malah memilih untuk menyimpang. Mungkin jauh di lubuk hati mereka berharap untuk dipergoki.

Gemini

Gemini orang yang sangat membutuhkan dalam suatu hubungan. Jadi jika Anda tidak bisa memberinya perhatian sepanjang waktu, dia akan menemukan seseorang yang bisa. Dia bisa sangat ragu-ragu sehingga suka memiliki pilihan, dan jika masih ada sesuatu yang Anda berikan padanya yang ingin dia simpan, dia akan menahan Anda untuk mendapatkannya. Dia menginginkan semuanya dan jika satu atau dua pasangan tidak dapat memberikannya, siapa yang mengatakan bahwa dia tidak akan mencari pasangan ketiga.

Libra

Libra adalah penggoda yang hebat. Itulah sebabnya begitu banyak orang ragu-ragu untuk memulai hubungan dengan mereka. Dan mungkin mereka benar untuk ragu-ragu. Meskipun Anda akan berpikir godaan akan berhenti begitu Libra berada dalam hubungan berkomitmen, ternyata tidak. Dan meskipun biasanya tidak berbahaya, terkadang hal itu berjalan terlalu jauh.

Leo

Leo tidak hanya dramatis, tapi dia harus menjadi pusat perhatian setiap saat. Jika Anda tidak memperlakukannya seperti ratu yang dia yakini, dan terutama jika dia merasa Anda mulai mengabaikannya, dia akan melakukan semua yang dia pikirkan untuk memastikan Anda mulai memperhatikannya lagi. 

(Ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait