Pasangan Sempurna, 5 Zodiak Ini Belahan Jiwa Gemini

Indra Kurniawan Sabtu, 15 Mei 2021 05:00:23
Gemini (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Semua orang ingin menemukan belahan jiwa mereka. Dan, jika Anda Gemini, Anda menginginkan seseorang yang dapat menerima semua bagian kepribadian dan karakter Anda yang beragam. Anda sudah tahu bahwa Gemini adalah pasangan dan belahan jiwa yang hebat karena kesetiaan dan rasa hormat Anda kepada orang lain.

Meskipun Anda adalah pasangan yang sangat setia, sulit bagi Anda untuk menemukan orang yang tepat untuk dicintai. Jangan buang waktu Anda dengan zodiak yang secara astrologi tidak cocok dengan Anda. Alih-alih, lihat astrologi untuk membantu Anda melihat siapa yang secara alami memahami kepribadian dinamis dan hati yang cakap Anda. Melansir Yourtango, berikut 5 zodiak yang merupakan belahan jiwa Gemini.

Aries

Aries adalah Kardinal, dan karena Gemini bisa berubah, seorang Aries akan memimpin hubungan dengan lebih dari satu cara. Mereka membantu Gemini belajar untuk releks dan membiarkan orang lain memutuskan apa yang akan membuat hubungan itu berhasil. Aries adalah contoh sempurna dari belahan jiwa Gemini karena mereka penyayang, aneh, dan lucu.

Mereka adalah pasangan yang menjadi lebih baik ketika mereka bersama dan mencoba menemukan cara inovatif dan kreatif untuk menjalani hidup bersama. Mereka terus-menerus menginspirasi satu sama lain dan ketika Gemini ragu-ragu, seorang Aries mendorongnya untuk tergesa-gesa.

Sagitarius

Ini salah satu dari banyak alasan mengapa Sagitarius adalah belahan jiwa yang hebat bagi Gemini. Sagitarius tidak suka 'dimiliki' yang mirip dengan bahasa cinta dan gaya hubungan Gemini. Sagitarius suka belajar, Gemini suka berpikir. Sisi berlawanan mereka seimbang ketika disatukan, dan inilah yang membuat astrologi mereka bekerja dengan sangat baik dalam urusan cinta.

Sagitarius benar-benar kebalikan dari Gemini, tetapi itulah yang menjadikan pasangan ini salah satu yang terbaik dalam astrologi. Meskipun berlawanan, mereka pasangan yang sempurna. Chemistry mereka tak terbantahkan, dan cinta mereka satu sama lain tertulis di bintang-bintang.

Aquarius

Seorang Aquarius dapat memperkenalkan Gemini kepada semua jenis orang yang menarik. Sebagai belahan jiwa Gemini, Aquarius akan merasa dipahami dan terkadang didorong oleh pasangan Gemini untuk berbuat lebih baik. Baik Gemini dan Aquarius membutuhkan waktu lama untuk berkomitmen pada suatu hubungan, jadi tidak ada tekanan untuk mengikatnya di awal hubungan.

Gemini membantu Aquarius mendengarkan, memahami, dan bersantai, dan Aquarius mendorong Gemini untuk menjadi apa yang mereka bisa. Keduanya cocok karena cara masing-masing menangani emosi, yaitu melepaskan dan melihat masalah dari luar dengan melihat ke dalam.

Leo

Leo benar-benar belahan jiwa Gemini yang hebat karena energi berapi-api mereka membawa kegembiraan dalam hubungan. Semangat Leo merangsang kegembiraan dan semangat Gemini untuk semua yang ditawarkan dunia. Plus, Leo selalu terlihat terbaik yang membuat Gemini merasa nyaman berada di dekat Leo.

Mereka bekerja sama dengan sangat baik dan saling memberi makan energi satu sama lain. Leo adalah belahan jiwa Gemini karena mereka kreatif, memberi semangat, dan menginspirasi. Pasangan astrologi ini berhasil karena keduanya menghargai dan mendukung individualitas satu sama lain.

Cancer

Ini mungkin tampak mengejutkan tetapi Cancer adalah belahan jiwa yang hebat bagi Gemini karena betapa anehnya hubungan mereka. Cancer itu moody. Gemini juga moody. Mereka adalah pengubah bentuk karena suatu alasan, jadi ketika datang ke Cancer, Gemini mengerti dari mana asalnya dan apa yang dibutuhkan Cancer.

Keduanya perlu belajar banyak dari satu sama lain sehingga kerja dan upaya yang dibutuhkan membuat hal-hal tetap merangsang secara emosional dan mental. Mereka ingin mengetahui Cancer, dan cinta adalah motivator yang hebat. Cancer sempurna untuk Gemini karena mereka mentolerir dan menerima perilaku Gemini yang ceria dan ramah. (Ind)


Penulis Indra Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.