4 Zodiak Ini Dianggap Picik dan Berpikiran Sempit

Binsar Hutapea | 16 Mei 2021 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Menjadi picik bukan hal yang baik. Ketika seseorang berlaku picik, dia tidak hanya mengganggu orang lain tetapi juga bakal membuat susuah dirinya sendiri. Perlu diprhatikan, kepicikan bisa bisa membuat seseorang menjadi kasar, agresif, dan menjengkelka!

Menurut astrologi, ada 4 zodiak yang dianggap picik, kejam, dan berpikiran sempit. Inilah 4 zodiak tersebut seperti diungkap oleh Pinkvilla.

Cancer

Cancer picik karena punya sifat sensitif dan emosional. Mereka pun mudah terluka. Jika terluka, mereka akan mengabaikan orang tersebut bahkan berusaha membuat hidupnya seperti di neraka!

Leo

Leo menyukai sorotan. Mereka bakal berusaha menjatuhkan orang yang mencoba mencuri perhatian dari mereka. Mereka akan melakukan apa saja untuk membuat orang tersebut merasa tidak penting.

Virgo

Virgo suka berterus terus terang. Jika seseorang menyakiti mereka, mereka akan berterus terang tentang hal itu dan akan memastikan untuk memberi tahu betapa orang tersebut telah menyakiti dan membuat mereka kesal.

Sagitarius

Sagitarius baik hati, dan sederhana. Jika merasa seseorang telah memanfaatkan kebaikannya, mereka akan menjadi kejam, kasar, dan dingin terhadap orang itu. Mereka tidak akan menghina atau merendahkan orang itu secara terbuka, tetapi akan bersikap sarkastik, cuek dan sombong. Mereka akan memastikan untuk membuat orang tersebut merasa tersisih dan sendirian.
 

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait