Berkencan dengan Cowok Taurus, Ini 7 Sifat Tersembunyi yang Harus Kamu Ketahui

Indra Kurniawan | 17 Mei 2021 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Taurus adalah zodiak yang kuat yang tidak memiliki batasan apa pun. Mereka tak tergoyahkan dan tak terbendung. Jika kamu berkencan dengan cowok Taurus, anggap diri kamu sebagai salah satu dari sedikit orang yang beruntung bersamanya. Cowok Taurus akan membuat kamu merasa seperti menjalani hidup seperti di film romantis dan setiap hari kamu akan terasa spesial.

Cowok Taurus terlahir dengan kesatria dan begitu mereka jatuh cinta, mereka jatuh cinta dan setia pada intinya. Namun, berkencan dengan cowok Taurus tidaklah mudah karena cukup menantang. Mengutip Pinkvilla, berikut beberapa ciri utama yang perlu kamu ketahui saat berkencan dengan cowok Taurus:

Romantis

Romansa datang dengan mudah bagi para cowok Taurus. Cowok Taurus tidak akan pernah melewatkan kesempatan untuk menunjukkan kepada kamu betapa besar cinta dan sayangnya ke kamu. Itu tidak keluar dari jalan dan melakukan sesuatu yang luar biasa romantis. Hal-hal kecil seperti memasak bersama, menonton film, atau menyaksikan matahari terbenam bersama membuat mereka bahagia.

Emosional

Ya itu betul. Banteng berkepala kuat terkadang juga bisa menjadi orang yang bodoh secara emosional. Cowok Taurus bisa sangat emosional dalam skenario tertentu. Mereka selalu berpikir dari hati mereka dan berbicara dari pikiran mereka. Mereka adalah makhluk yang penuh kasih dan empati yang suka merawat orang lain.

Filsuf

Ciri tersembunyi lainnya yang dimiliki seorang cowok Taurus adalah mereka percaya pada filosofi kehidupan. Mereka senang dapat melakukan percakapan intelektual dengan orang penting dan memperhatikan sifat-sifat ini pada orang lain juga.

Setia

Jika kamu berkencan dengan cowok Taurus, kamu tidak perlu khawatir mereka selingkuh. Mereka sangat setia, dapat dipercaya, dan tidak akan pernah menghancurkan hati kamu karena kesetiaan dan komitmen sangat berarti bagi mereka dan mereka tidak akan pernah melawan kamu kecuali kamu melakukan hal yang sama.

Sangat protektif

Seorang cowok Taurus bisa sangat melindungi orang yang mereka cintai. Ini adalah naluri alami yang mereka miliki untuk orang-orang spesial mereka. Jika kamu berkencan dengan cowok Taurus maka kamu perlu waspada terhadap serangan kecemburuan karena mereka dapat dengan mudah cemburu atau terprovokasi.

Pilar kekuatan

Mereka akan memberi kamu keamanan dan kenyamanan setiap saat. Salah satu hal terbaik tentang berkencan dengan cowok Taurus adalah bahwa mereka adalah sistem pendukung tanpa akhir dan tidak akan pernah meninggalkan kamu. Kamu dapat mengandalkan mereka untuk apa pun.

Sangat jujur

Mereka berterus terang dan terbuka jika mereka tidak menyukai atau menghargai apa yang mereka lihat. Taurus memperhatikan semua hal yang elegan dan mereka menghargai keindahan kemanapun mereka pergi tetapi ketika mereka menemukan hal-hal yang aneh dan tidak sesuai dengan selera mereka, maka banteng ini tidak akan membelinya. Namun, mereka juga tidak segan-segan memuji.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait