Enggak Ada Takut-takutnya, Jangan Ajak Berantem 5 Zodiak Ini

Binsar Hutapea Selasa, 18 Mei 2021 02:00:23
Ada orang yang tak takut berkelahi. (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Bertengkar merupakan sesuatu yang dihindari kebanyakan orang. Namun di sisi lain, ada orang yang tak takut berkelahi. Mereka tak segan berdebat atau bahkan berkelahi demi mempertahanan pendapat mereka. Orang-orang seperti ini tak seharusnya diajak bertengkar. 

Menurut laman Pinkvilla, inilah 5 zodiak yang tidak boleh Anda ajak bertengkar!

Taurus

Jika Anda bertengkar dengan Taurus, mereka akan membawa seluruh orang yang dikenalnya untuk bertarung dengan Anda. Mereka akan memastikan untuk membuat semua orang yang mereka kenal menentang Anda dan tidak akan merasa malu memojokkan Anda.

Cancer

Cancer akan melakukan apa pun yang mereka bisa untuk memenangkan pertengkaran. Mereka akan memutarbalikkan kata-kata Anda dan menggunakannya untuk melawan Anda. Singkatnya, mereka tak ragu melewati batas hanya untuk memenangkan pertarungan.

Leo

Leo akan membuat Anda berlutut jika berkelahi dengan mereka! Mereka bakal memastikan untuk menjatuhkan Anda dan dan tak ragu melakukan hal buruk untuk menyerang Anda.

Scorpio

Scorpio orang yang sensitif, jadi Anda tidak perlu khawatir mereka akan menyerang Anda saat bertengkar. Yang harus Anda khawatirkan adalah Scorpio tidak pernah memaafkan dan melupakan. Mereka akan mengingat hal-hal menyakitkan yang Anda katakan dan tidak akan pernah memaafkan Anda karena hal itu.

Sagitarius

Sagitarius tidak akan pernah meninggikan suara mereka selama pertarungan. Mereka akan mengatakan hal-hal yang paling kasar dan paling kejam kepada Anda dengan cara yang lembut dan halus, tanpa secara terbuka menjadi orang jahat!


Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.