Soal Jodoh, 4 Zodiak Ini Punya Standar yang Tinggi Banget 

Binsar Hutapea Selasa, 18 Mei 2021 06:00:23
Ilustrasi (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Ada alasan seseorang mendapatkan pasangan. Salah satunya, bisa jadi karena memiliki standar tinggi terlalu untuk pasangan yang diinginkannya. Standar tinggi yang diinginkan bisa berbagai hal, seperti kepribadian, penampilan, atau status. 

Orang-orang seperti ini biasanya tak kenal kompromi. Mereka tak pernah berhenti menunggu higga orang yang sempurna tersebut datang. 

Berdasarkan astrologi, inilah 4 zodiak yang memiliki standar luar biasa tinggi dan dikenal sangat pemilih untuk urusan pasangan. Berikut daftarnya seperti diungkap portal Pinkvilla.

Taurus

Taurus selalu memastikan tidak pernah jatuh cinta pada orang yang salah. Mereka hanya membuat langkah pertama ketika mereka tahu bahwa orang tersebut sesuai dengan kriterianya. Begitu mereka menemukan pasangan yang sempurna, mereka akan berusaha keras untuk membuat hubungannya berhasil.

Scorpio

Scorpio sangat bergairah dan intens dalam hal romansa. Jadi mungkin agak sulit dipercaya, tetapi Scorpio memiliki standar yang sangat tinggi dan sama sekali tidak mau berkompromi. Mereka tahu apa yang mereka inginkan dari pasangannya.

Sagitarius

Sagitarius sangat cerewet dan pilih-pilih soal pasangan. Mereka memiliki gagasan tentang individu yang sempurna dan mengingatnya di kepala mereka! Mereka tidak akan pernah memilih orang yang tak sesuai dengan standarnya dan tak keberatan melajang untuk waktu yang sangat lama.

Capricornus

Capricornus memiliki sejumlah daftar sifat yang mereka inginkan dari pasangannya. Mereka  tidak terlalu terburu-buru untuk menemukan pasangan. Oleh karena itu, mereka dapat dengan mudah menunggu seseorang yang akan memenuhi persyaratan tinggi mereka yang terkadang tidak realistis.
 


Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.