5 Zodiak Ini Tega Berbohong untuk Mendapatkan Apa yang Diinginkan

Binsar Hutapea | 19 Mei 2021 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Beberapa orang berusaha mendapatkan apa yang diinginkan dengan memanipulasi orang lain. Mereka bisa dibilang jahat, manipulatif, dan licik. Jika menginginkan sesuatu, mereka akan memastikan mendapatkannya, meskipun dengan cara yang penuh tipu muslihat.

Berdazarkan astrologi, ternyata ada 5 zodiak yang tega berbohong untuk selalu mendapatkan apa yang mereka inginkan. Inilah 5 zodiak tersebut seperti diungkap laman Pinkvilla.

Gemini

Gemini tega berbohong dan menipu orang lain. Mereka tidak malu mengakuinya dan bahkan entah bagaimana mampu membenarkan kebohongan mereka. Mereka juga memiliki kebiasaan tak menepati janji.
 
Cancer

Untuk mendapatkan apa yang diinginkan, Cancer cenderung membesar-besarkan atau melebih-lebihkan sesuatu. Dan hal itu akan membuat Anda merasa kasihan pada mereka dan akhirnya membuat Anda melakukan apa yang mereka inginkan.

Virgo

Virgo tidak secara terbuka menjadi orang jahat. Mereka menipu Anda agar percaya bahwa Andalah yang memikirkan rencana jahat. Mereka akan memanipulasi Anda dan mendominasi Anda.

Libra

Libra selalu bertindak seolah tidak bersalah di depan orang, agar orang lain tak percaya mereka sebenarnya melakukan sesuatu yang mencurigakan. Mereka berperilaku seolah-olah yang paling benar. 

Scorpio

Scorpio memiliki kebiasaan menggunakan rahasia pribadi orang lain untuk melawan mereka. Mereka akan mengancam Anda dan pada dasarnya menggertak Anda, untuk ikut dengan mereka dan mungkin bukan orang terbaik untuk berbagi rahasia Anda yang paling gelap dan terdalam.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait