Susah Keluar Duit, Inilah 4 Zodiak yang Disebut Paling Pelit

Binsar Hutapea | 20 Mei 2021 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Beberapa orang beranggapan uang bukanlah segalanya. Mereka tak berpikir dua kali sebelum membelanjakan uangnya, bahkan untuk sesuatu yang konyol. Mereka percaya bahwa uang tak bisa dibawa mati dan tidak ada gunanya menyimpannya. 

Di sisi lain, beberapa orang sulit mengeluarkan uangnya. Dengan kata lain, mereka pelit. Mereka sangat hemat dan sering mencari cara untuk menghemat uang sebanyak yang mereka bisa.

Menurut laman Pinkvilla, ada 4 zodiak yang disebut pelit untuk urusan uang. Apa saja?

Taurus

Taurus menganggap serius penghematan uang. Mereka tidak akan pernah menghabiskan uangnya untuk sesuatu kecuali mereka benar-benar yakin tentang hal itu dan mampu menimbang untung dan rugi sebelum berinvestasi di dalamnya.

Virgo

Virgo selalu sibuk membuat rencana anggaran bulanan. Ini dilakukan untuk menghemat uang sebanyak mungkin. Mereka tak rela kehilangan satu rupiah pun.

Scorpio

Scorpio pada dasarnya sangat hemat. Mereka menabung bukan karena untuk masa depan, tapi karena mereka pelit. Mereka tidak ingin menghabiskan uang mereka untuk apa pun.

Capricornus

Orang Capricornus tidak mau menghabiskan uang untuk sesuatu yang sembrono. Mereka menghabiskan uang mereka hanya untuk kebutuhan pokok dan itu juga dengan berat hati!


 

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait