Berjiwa Bebas dan Liar, Ini 8 Hal yang Bikin Cewek Aquarius Sering Bikin Salah Paham

Redaksi | 28 Mei 2021 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Perempuan berzodiak Aquarius sering dinilai berjiwa bebas dan liar. Mereka juga terlihat mudah membaur dengan orang dari berbagai macam zodiak. Tapi apakah mereka benar-benar sesimpel itu?

Diam-diam, mereka menaruh perhatian khusus bagi si Scorpio yang terlalu protektif. Dia selalu menjaga jarak dengan orang yang protektif. Dia juga akan menjaga jarak dengan Taurus yang dikenal sangat keras kepala. Mereka yang berzodiak Aquarius tidak suka berdebat, apalagi dengan orang keras kepala.

Masih banyak hal-hal yang tersimpan dalam diri seorang Aquarius. Kebanyakan watak atau kebiasaan itu membuat orang lain salah menilai mereka.

Berikut 8 sikap Aquarius yang sering disalahartikan oleh orang lain.

1. Selalu jaga jarak

Banyak orang yang memahami jika Aquarius selalu menjaga jarak dalam menjalin hubungan. Tapi, seorang Aquarius selalu punya alasan di balik kebiasannya yang satu ini. Aquarius sulit benar-benar dekat dengan orang lain kecuali orang tersebut telah berhasil merebut kepercayaan Aquarius. Mereka ingin menjalin hubungan normal seperti orang pada umumnya, tapi ternyata sifat hati-hati dan waspada selalu memberi ruang jeda dalam setiap perkenalan. Tak heran banyak yang salah paham dan menganggap mereka lebih suka sendiri.

2. Terlalu dalam soal mencintai

Saat Aquarius mengizinkan seseorang masuk dalam kehidupannya, maka orang tersebut akan mendapatkan semua akses di kehidupannya. Termasuk akses melihat masa lalu dan imipian masa depannya. Ini terdengar vulgar, tapi begitulah cara Aquarius mencintai seseorang. Karena itu, jika hati seorang Aquarius terluka, tandanya mereka tengah menghadapi bencana besar. Mereka sering dikira terlalu berlebihan soal cinta karena hal ini.

3. Selalu percaya dengan mimpi

Orang bilang mimpi hanya bunga tidur, dan bukan hal realistis. Tapi bagi aquarisu apa salahnya percaya pada mimpi? Bermimpilah, bangun khayalan dari mimpi itu dan buatlah mimpi itu menjadi kenyataan. Itu yang selalu dipercaya para Aquarius.

4. Tak bisa diam saja

Jiwa bebas yang ada pada Aquarius selalu menuntun mereka pada sebuah petualangan tanpa akhir. Bagi mereka sangat disayangkan bila keindahan dunia disia-siakan. Jadilah mereka selalu ingin melihat bagian lain dari dunia yang belum pernah dikunjungi. Punya pasangan Aquarius? Bersiaplah keliling dunia bersamanya. Lagi-lagi mereka sering disalahartikan sebagai orang yang terlalu obsesi dengan traveling.

5. Remeh temeh penting bagi Aquarius

Bagi orang lain keindahan alam sekitar mungkin sesuatu yang remeh temeh. Bagi Aquarius bisa jadi tidak. Karena jika sesuatu dianggap indah, dia tidak akan peduli dengan anggapan orang lain. Mereka terkenal sebagai pecinta yang amat sangat setia. Jadi jika dicintai Aquarius, siap-siap mereka benar-benar tergila-gila dengan Anda.

6. Mudah baper alias bawa perasaan

Aquarius selalu melihat hal dari segi yang positif. Tapi sekali saja menemukan komentar negatif, bisa dipastikan moodnya akan hancur berantakan dan berpengaruh pada semua kegiatannya. Termasuk perasaan. Karena mudah baper, Aquarius juga mudah bersimpati pada kesusahan orang lain. Mereka bisa memahami rasa kehilangan atau kekecewaan yang dialami orang lain. Jadi, jangan bingung jika Aquarius tiba-tiba ikut menangis saat mendengarkan cerita sedih Anda.

7. Paling susah untuk menyembunyikan perasaan

Semua yang dilakukan oleh Aquarius sangat mencerminkan yang dirasa. Mereka sangat sulit berpura-pura. Ketika suka mengerjakan sesuatu mereka akan total bahkan lebih baik dari yang diharap. Begitu juga sebaliknya. Karena itu Aquarius selalu bisa memancarkan aura sesuai dengan apa yang ada dalam hati mereka.

8. Sering bersikap membingungkan

Ketika sedang mengerjakan satu hal, mereka juga menginginkan hal lain yang bertolak belakang. Karena itu pada akhirnya, mereka tidak mendapatkan apapun. Memang seperti itulah para Aquarius dalam bersikap. Tak heran banyak orang yang suka menganggap mereka membingungkan.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait