Bikin Kesal Suami, 5 Zodiak Ini Tipe Istri yang Suka Mengontrol Banget

Binsar Hutapea | 28 Mei 2021 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mengontrol pasangan setiap waktu bukan lah hal bijaksana. Hal itu bisa membuat hidup pasangan tercekik. Hal yang sama juga berlaku untuk pasangan yang sudah menikah. Ketika istri mulai mengendalikan suami dalam hal apa pun dalam hidup mereka, maka hubungan rumah tangga mulai rusak.

Berdasarkan astrologi, ada 5 zodiak yang suka mengontrol suami mereka. Inilah zodiak tersebut seperti dilansir laman Pinkvilla.

Leo

Secara umum, wanita Leo sangat serius dan tenang. Tapi entah kenapa, mereka tidak bisa mempercayai pasangan mereka. Jadi, mereka cenderung mengontrol dan mengatur pasangannya dalam hidup mereka. Dan mereka mencoba membentuk pasangan mereka dengan cara yang mereka sukai.

Sagitarius

Sagitarius selalu pandai mengendalikan orang lain. Tetapi mereka tidak ingin mematuhi perintah apa pun. Mereka tidak suka campur tangan orang lain dalam kehidupan pribadi mereka dan sangat mengontrol suami mereka.

Libra

Wanita Libra menyukai kepemimpinan. Mereka ingin mengendalikan setiap momen kehidupan pasangannya dan mengontrolnya dengan ujung jari mereka.

Virgo

Wanita Virgo sangat mencintai suaminya dan membuat mereka mudah cemburu. Dan sifat ini membuat mereka mengontrol pasangan mereka setiap saat.

Scorpio

Scorpio sangat mencintai pasangannya dan ini membuat mereka terlalu protektif terhadap pasangannya. Makanya, mereka selalu ingin mengontrol kehidupan suaminya setiap saat.
 

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait