Enggak Pakai Lama, 6 Zodiak Ini Bisa Jatuh Cinta Pada Pandangan Pertama

Wida Kriswanti | 1 Juni 2021 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bukan cuma rekaan kisah romantis di film-film. Dalam kehidupan nyata, betulan ada, lo orang yang bisa jatuh cinta pada pandangan pertama. Mereka adalah tipe orang yang harus merasa cinta dulu, baru berjuang kemudian. Karena kalau tidak yakin memiliki perasaan spesial, mereka akan enggan melangkah, untuk tahap pendekatan sekalipun.

Dilansir dari Revive Zone, ada 6 zodiak yang bisa banget jatuh cinta pada pandangan pertama. Kalau mereka menyukai Anda, maka langkahnya menuju Anda akan sangat jelas dan tajam. Pokoknya enggak mau buang-buang waktu. Lantas apa sajakah keenam zodiak tersebut? Berikut ini daftarnya.

1. Cancer

Cara Cancer mencintai berbeda dan tak ada zodiak lain mampu menyamainya. Cancer dalam mencintai tak pernah disertai rasa takut. Cancer tidak takut kalau rasa cintanya datang terlalu cepat. Cancer juga tidak takut cintanya bertepuk sebelah tangan. Walau ada kemungkinan cintanya tak berbalas, Cancer akan tetap tulus dalam usahanya. Karena mereka yakin akan perasaannya sendiri.

2. Pisces

Sebagai zodiak yang terkenal simpel, maka begitu pula gaya Pisces dalam mencintai. Pisces juga selalu melihat sisi baik dan energi positif pada orang lain. Ini yang membuat Pisces terbilang membuka hatinya pada siapapun yang mampu menggerakkan hatinya. Lalu tidak buang-buang waktu, Pisces akan menyertakan perasaannya sambil melakukan pendekatan. Tidak jarang Pisces akan membiarkan emosinya bermain di sini.

3. Aries

Aries sangat menyukai konsep cinta pada pandangan pertama. Ini sesuai dengan karakter Aries yang spontan dan tak kenal rasa takut. Jika ada satu pintu cinta terbuka, Aries tidak ragu melompat masuk. Tanpa peduli risikonya, asalkan cinta tersebut membuat mereka bersemangat dan bergairah.

4. Sagitarius

Sebagai zodiak yang memiliki banyak cinta untuk dibagi, membuat Sagitarius masuk ke dalam daftar ini. Uniknya, mereka tidak membuat batasan atau kriteria terkait orang yang bisa membuat mereka jatuh cinta. Asalnya orang itu bernilai dan berharga untuk dicintai, Sagitarius akan datang menghampiri.

5. Libra

Libra masuk ke dalam daftar karena minimnya kehati-hatian mereka dalam mencintai. Belum yakin benar cintanya terbalas, Libra sudah membuktikannya duluan segenap hati. Libra bisa sangat cepat dan random saat jatuh cinta. Dan Libra selalu yakin lawan jenis yang disukainya adalah 'the one'.

6. Virgo

Virgo akan tersesat dalam banyak cinta hanya ketika dirinya sedang dipenuhi banyak masalah. Cinta pada pandangan pertama bagi Virgo jadi semacam sebuah pelarian semata. Setiap bertemu lawan jenis yang sedikit saja potensial, maka Virgo merasa jatuh cinta. Walau pada akhirnya hanya untuk sekejap saja.

Penulis : Wida Kriswanti
Editor: Wida Kriswanti
Berita Terkait