Kalau Jadi Peramal, 3 Zodiak Ini Bakalan Paling Meyakinkan

Wida Kriswanti | 5 Juni 2021 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Boleh jadi Anda termasuk orang yang tidak percaya ramalan atau penerawangan. Bagi Anda, semua itu omong kosong belaka. Namun bakat 3 zodiak ini dalam hal intuisi bisa seketika membuat Anda kaget. Saking pekanya, mereka jadi mirip peramal.

Dilansir dari Pure Wow, berikut ini 3 zodiak paling intuitif. Kalau mereka mau jadi peramal, bakalan banyak yang percaya, deh.

1. Cancer

Sebagai orang rumahan, Cancer menyukai segala sesuatu yang nyaman, menyenangkan, dan akrab. Maka ketika ada sesuatu yang beda pada seseorang, sekecil apapun, Cancer bisa mengetahuinya. Bahkan sebelum orang tersebut membuka mulutnya dan mengatakan sesuatu, Cancer dengan daya intuisinya akan bisa menebak kalau orang itu sedang mengalami hari yang buruk dan secara spesifik menebak penyebabnya. Tak hanya itu, Cancer juga siap sedia untuk sekalian menjadi tempat curhat. Mereka mudah terhubung dengan perasaan orang lain.

2. Pisces

Dikenal sebagai zodiak dengan kekuatan empati, membuat Pisces juga peka dengan apa yang ada di dalam benak seseorang. Apakah seseorang sedang galau dengan kesalahan yang diperbuat di tempat kerja, atau terlibat pertengkaran yang belum selesai, Pisces akan mengetahui bahwa sedang ada yang salah dengan orang itu. Selain itu, Pisces juga kerap bisa menebak ending dari sebuah situasi. Mereka sudah membayangkan skenarionya sampai akhir dan seringnya benar apa yang diprediksi Pisces.

3. Scorpio

Merahasiakan soal kehidupan dan apa yang ada di dalam hatinya, namun Scorpio peka saat melihat keluar. Mereka bisa mengetahui hati terdalam orang lain, sisi kelamnya, pikiran-pikiran negatifnya, dan lain-lain. Scorpio juga sangat sulit diperdaya. Jadi jangan coba-coba berbicara bohong kepada mereka atau Anda akan menerima akibatnya.

Penulis : Wida Kriswanti
Editor: Wida Kriswanti
Berita Terkait