Tak Butuh Cinta, 4 Zodiak Ini Rela Menikah Demi Uang

Binsar Hutapea | 8 Juni 2021 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kebanyakan orang menikah karena perasaan cinta. Bahkan ada yang merasa jika memiliki cinta, tidak membutuhkan hal lain dalam kehidupan pernikahannya.

Di sisi lain, ada sejumlah orang yang memiliki pendekatan hidup yang berbeda. Mereka tipe orang-orang yang percaya bahwa hal terpenting dalam hidup adalah uang. Mereka bahkan bersedia menikah demi uang dan karenanya sering disebut sebagai gold digger.

Berikut adalah 4 zodiak yang disebut sebagai gold digger seperti diungkap laman Pinkvilla.

Taurus

Bukan rahasia lagi bahwa Taurus sangat menyukai kemewahan. Tentu saja, untuk mendapatkan kemewahan seperti itu, mereka membutuhkan uang dalam jumlah banyak. Dan jika ini berarti harus mengompromikan aspek cinta dan menikahi seseorang demi uang, maka mereka dengan senang hati melakukannya.

Gemini

Gemini adalah tipe yang realistis dalam sebuah hubungan. Mereka jelas bukan orang yang percaya bahwa yang dibutuhkan untuk bertahan hidup hanya cinta. Bagi Gemini, uang berada di atas perasaan cinta. 

Leo

Cinta pertama Leo adalah diri mereka sendiri. Lalu setelah itu uang! Mereka tidak benar-benar membutuhkan pasangan dalam hidup karena mereka bisa melindungi dan mengurus diri mereka sendiri.

Sagitarius

Sagitarius memiliki pendekatan yang agak unik terhadap berbagai hal. Yang ingin mereka lakukan hanyalah bersenang-senang dan bersantai. Dan untuk melakukan itu, mereka membutuhkan uang. Oleh karena itu, Sagitarius akan memilih uang daripada jatuh cinta dengan seseorang.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait