Gawat, 4 Zodiak Ini Sering Jatuh Cinta pada Orang yang Salah

Binsar Hutapea | 9 Juni 2021 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Cinta bisa membuat seseorang melakukan hal-hal bodoh. Ketika mencintai, seseorang biasanya tidak benar-benar memperhatikan kekurangan atau ketidaksempurnaan pasangannya dan cenderung dengan memuja dan mengaguminya. Ia mungkin tidak menyadari fakta bahwa pasangannya mungkin bukan orang yang tepat untuknya dan mungkin bakal menghancurkan hatinya. Singkatnya, ia jatuh cinta pada orang yang salah.

Sebenarnya ada banyak tanda bahaya yang bisa diperhatikan di awal hubungan, tetapi sepertinya cenderung mengabaikannya karena cinta abadi orang tersebut pada pasangannya. 

Menurut astrologi, ternyata ada 4 zodiak yang sering jatuh cinta pada orang yang salah. Inilah zodiak tersebut seperti diungkap Pinkvilla
 
Aries

Aries suka menjadi yang teratas, baik itu di bidang profesional atau pribadi. Mereka mungkin berkencan dengan seseorang hanya untuk menjadi populer atau hanya untuk pamer bahwa mereka berhasil mendapatkan "tangkapan" seperti itu. Dengan demikian, mereka mungkin jatuh cinta pada seseorang murni berdasarkan tingkat popularitas mereka dan bukan pada kepribadian mereka.

Gemini

Gemini memiliki kebutuhan untuk terus-menerus dikelilingi orang-orang. Mereka tidak menyukai gagasan untuk menyendiri. Jadi, untuk memerangi kesepian mereka, mereka terkadang jatuh cinta dengan siapa pun yang mereka temui dan mulai berkencan dengan mereka hanya untuk tidak merasa sendirian.

Cancer

Karena Cancer bersifat emosional, mereka cenderung jatuh cinta pada seseorang yang memberi mereka perhatian dan cinta sekecil apa pun. Mereka menjadi sangat terikat pada mereka dan akhirnya patah hati ketika orang itu mempermainkan perasaan mereka atau menyalahkan mereka karena terlalu melekat.

Sagitarius

Sagitarius menginginkan seseorang yang memberi mereka ruang pribadi mereka dan yang akan membiarkan mereka. Bila menemukan orang seperti itu, mereka biasanya langsung jatuh cinta. Padahal, belum tentu orang tersebut tepat untuknya.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait