Tidak Takut Bersaing, 3 Zodiak Ini Suka Memburu Wanita yang Disukainya Sampai Dapat

Wida Kriswanti | 12 Juni 2021 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Cinta tidak bisa dipaksakan. Namun bagi ketiga zodiak ini, cinta adalah sesuatu yang harus diperjuangkan. Tidak terkecuali, walau harus bersaing ketat, merebut, atau menyingkirkan seseorang.

Hebatnya, ketiga zodiak ini tidak main-main dalam usahanya menaklukkan wanita incarannya. Tidak hanya mengandalkan pesona, namun juga segala kompetensi yang dimilikinya. Tak mengherankan jika misi mereka seringnya berhasil gemilang.

Apa saja ketiga zodiak tersebut? Berikut ini daftarnya seperti dilansir dari Revive Zone.

1. Aries

Aries menganggap segala hal sebagai ajang kompetisi. Maka begitupun cinta. Wanita idaman yang diperebutkan banyak pria akan semakin menarik untuk dikejar. Dalam usahanya, Aries tak segan menggunakan kehebatannya dalam berkata-kata dan memengaruhi pikiran wanita incarannya untuk menyerah dan memilih dirinya sebagai pemenang.

2. Leo

Leo sangat piawai dalam memancarkan pesona fisik dan kepribadiannya. Mereka tak ragu menggunakan kelebihannya ini untuk memikat wanita yang disukai. Jika kebetulan ada pesaing dalam memperebutkan wanita ini, mundur teratur tak ada dalam kamus Leo. Mereka justru akan semakin gigih dan merasa tertantang untuk menjadi pemenang.

3. Sagitarius

Sebagai zodiak yang tidak kenal rasa takut, Sagitarius pun tidak akan mudah menyerah dalam mendapatkan cinta. Semakin sulit diraih, semakin gigih Sagitarius berusaha. Karena tantangan adalah kepuasan. Dan Sagitarius akan memastikan dirinya mendapatkan apa yang diinginkan. Ketika seorang wanita menjadi incarannya Sagitarius, menyerah adalah pilihan yang biasanya diambil.

Penulis : Wida Kriswanti
Editor: Wida Kriswanti
Berita Terkait