Virgo vs Scorpio: Zodiak Mana yang Paling Kuat?

Indra Kurniawan | 12 Juni 2021 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Virgo dan Scorpio sama-sama dikenal sangat berdedikasi untuk mencapai tujuan mereka. Virgo pemalu, Scorpio tenang. Virgo suka menghakimi, Scorpio agresif. Jadi, mana yang lebih kuat dari zodiak lainnya? Nah, melalui ciri-ciri kepribadian mereka dapat membantu kita untuk menentukan itu.

Virgo

Memiliki elemen bumi, orang-orang dari zodiak ini lahir antara 23 Agustus dan 22 September. Beberapa kualitas dari zodiak ini adalah mereka sangat berdedikasi, analitis, lembut, dan sangat praktis. Zodiak ini cenderung cukup gila kerja juga. Virgo selalu terorganisir dengan baik dan sangat bertanggung jawab.

Mereka tahu betul apa tujuan mereka dan bagaimana mencapainya. Sering disebut perfeksionis, Virgo cenderung memperhatikan detail segalanya. Dan mereka dianggap cocok untuk profesi apa pun, terutama dalam berbicara dan menulis.
Namun, Virgo tidak suka mengambil kepemimpinan, melainkan mereka ingin orang lain memberi mereka perintah. Di atas segalanya, orang Virgo adalah teman yang sangat bisa diandalkan yang sangat peduli pada orang yang mereka cintai. Beberapa kualitas negatif dari orang-orang ini adalah sifat pemalu dan selalu mengkritik orang lain.

Scorpio

Memiliki elemen air, Scorpio lahir antara 23 Oktober dan 21 November. Fleksibel, berani, bersemangat, berdedikasi adalah beberapa kata yang mendefinisikan scorpio dengan baik. Mereka adalah orang yang sangat percaya pada kemauan dan zodiak yang paling ditentukan dari semuanya. Mereka akan terus bekerja sampai mereka mencapai tujuan mereka. Scorpio umumnya dikenal sebagai pemimpin yang baik. Mereka hebat untuk menunjukkan cinta dan kasih sayang kepada orang lain.

Tapi mereka sangat tertutup dan tidak bisa mempercayai siapa pun dengan mudah. Anda perlu mendapatkan kepercayaan mereka. Tetapi kualitas negatif dari zodiak ini adalah bahwa mereka mungkin menjadi sangat agresif dan kejam. Dan sering kali mereka juga merasa iri pada orang lain. Tanda ini juga dikenal cukup posesif. Namun scorpio juga merupakan teman yang bisa diandalkan yang suka menjaga orang lain.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait