Bahaya Bagi Kesehatan Mental, 4 Zodiak Ini Beracun dan Tidak Menyenangkan

Indra Kurniawan | 13 Juni 2021 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Orang beracun tidak menyenangkan dan berbahaya bagi kesehatan mental Anda. Mereka manipulatif, mengontrol, mendominasi, pesimis dan argumentatif. Mereka tidak bisa melihat sisi baiknya dan cenderung terlalu memperumit atau terlalu mendramatisasi hal dan situasi. Mereka bukan orang-orang terbaik yang ada di sekitar.

Ketika Anda memiliki teman yang beracun atau jika Anda menjalin hubungan dengan orang yang beracun, itu dapat menguras tenaga dan melelahkan Anda dan dapat berdampak serius pada kesehatan mental Anda. Melansir Pinkvilla, berikut 4 zodiak yang beracun dan bukan menjadi orang terbaik untuk diajak bergaul.

Aries

Orang kelahiran Aries egois dan sedikit terlalu sensitif. Mereka dapat dengan mudah terluka atau tersinggung dan Anda harus berpikir dua kali sebelum mengatakan sesuatu. Mereka bisa melelahkan untuk bergaul karena Anda tidak pernah tahu apa yang mungkin membuat mereka kesal dan kapan.

Taurus

Taurus mendominasi dan manipulatif. Mereka ingin sesuatu dilakukan dengan cara tertentu dan tidak pernah mau berkompromi atau menyesuaikan diri. Mereka tidak peduli dengan perasaan orang lain dan hanya memperhatikan emosi mereka. Mereka juga tidak aman dan mengendalikan dan bisa menjadi sedikit terlalu posesif.

Gemini

Gemini bersifat sosial dan ekstrover dan cenderung memiliki kepribadian yang berbeda untuk setiap teman mereka. Ini bisa membuat mereka terlihat palsu. Orang sering demikian, tidak mempercayai Gemini dengan mudah karena mereka dianggap bermuka dua.

Aquarius

Aquarius dingin dan jauh secara emosional. Mereka tidak benar-benar mempercayai orang dengan mudah dan dengan demikian, bisa sangat beracun untuk berada di sekitar. Mereka tidak dapat mengembangkan ikatan dengan orang-orang dan orang-orang dengan demikian dapat lelah terus-menerus berusaha membuktikan kesetiaan mereka.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait