Mudah Memikat Banyak Wanita, 4 Zodiak Ini Dipercaya Punya Pesona Tak Terbantahkan

Wida Kriswanti | 15 Juni 2021 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di saat kebanyakan pria harus berusaha keras menarik perhatian wanita, 4 zodiak ini malah sebaliknya. Cukup dengan kehadirannya, banyak wanita langsung terpesona. Berbicang-bincang sebentar, mereka langsung dijadikan incaran. 

Dilansir dari Revive Zone, pria-pria yang bernaung di bawah 4 zodiak ini memang memiliki daya tarik tersendiri yang tak terbantahkan. Bukan sekadar fisik, melainkan juga dari caranya bertingkah laku dan berbicara. Adakah salah satu dari 4 zodiak ini sedang menjadi incaran Anda? Mesti bersiap-siap karena kemungkinan saingannya banyak, hehehe.

1. Gemini 

Di manapun pria Gemini berada, mereka akan seketika menarik perhatian. Sosoknya yang menonjol saat sendiri atau di tengah keramaian mudah membuat banyak orang terpesona dan mendekat. Sifat sensitif dan romantis Gemini semakin membuat wanita enggan berpaling.  

2. Leo

Pesona pria Leo berasal dari hatinya yang memang mudah terkoneksi dengan orang lain. Romantisnya Leo juga alami. Hal inilah yang membuat banyak wanita mudah merasa nyaman saat berada di dekat Leo. Kebaikan hati Leo bahkan membuat banyak wanita tak segan melakukan pendekatan duluan. Apapun dilakukan asal mendapat perhatian balik dari Leo. 

3. Libra 

Sepintas Libra terlihat "aneh". Namun siapa mengira justru inilah yang membuat banyak wanita penasaran dan ingin dekat dengan Libra. Keunikan ini juga membuat Libra jadi tidak membosankan. Terlebih pria Libra memikat juga lewat caranya berbicara. 

4. Capricorn

Pria Capricorn yang memesona biasanya berpendar terutama di tempat kerja. Biasanya mereka memiliki posisi penting di perusahaan. Dan sikap seriusnya saat bekerja membuat banyak wanita luluh dan berharap menjadi pelabuhan cintanya.

Penulis : Wida Kriswanti
Editor: Wida Kriswanti
Berita Terkait